Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Gelar Kegiatan Sosial

Sandiaga Uno Dapat Dukungan Maju Ke Pilpres 2024 Dari Warga Depok

Kamis, 9 Februari 2023 23:29 WIB
Tes Kesehatan yang digelar Teman Sandi di Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (9/2). (Foto: Teman Sandi)
Tes Kesehatan yang digelar Teman Sandi di Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kamis (9/2). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah kelompok masyarakat yang tergabung dalam relawan Teman Sandi, menggelar kegiatan sosial di Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (9/2).

Acara ini diakhiri dengan pendeklarasi dukungan dari ratusan warga setempat untuk Sandiaga Uno, agar maju pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Teman Sandi mengawali kegiatan kali ini dengan menggelar cek kesehatan (Tensi) di Kecamatan Pancoran Mas. Tujuannya agar warga bisa mengecek kesehatannya, dan kegiatan ini dipadati ratusan orang.

Baca juga : Mak Ganjar Lampung Gelar Pelatihan Kerajinan Tangan Dengan Metode Ecoprint

Seluruh warga yang hadir ke acara tersebut bahkan mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno di akhir acara.

Mereka yakin pria yang kini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu adalah sosok yang peduli terhadap nasib masyarakat, seperti yang diungkap salah satu warga bernama Yuli Munarti.

"Pak Sandi sangat peduli terhadap masyarakat, beliau terus mengupayakan kemajuan ekonomi masyarakat dengan segala cara seperti memajukan UMKM dan mendorong peningkatan Desa Wisata," kata Yuli.

Baca juga : Relawan Ganjar Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Ponpes Al Amin Kabupaten Kuningan

Sebelum deklarasi, warga yang hadir juga terlihat sangat senang mengikuti senam sehat yang digelar Teman Sandi. Selain di Kecamatan Pancoran Mas, Teman Sandi juga menggelar kegiatan jalan sehat di Kecamatan Cipayung.

Di sana, tim Teman Sandi mengajak para warga untuk berjalan kaki melatih otot-otot kaki yang mungkin sudah lama tidak digerakkan. Adapun manfaat lain dari jalan sehat tersebut adalah agar mencegah terjadinya kram pada otot kaki.

Teman Sandi berharap sejumlah kegiatan yang diadakan di Kota Depok ini bisa memberikan manfaat tersendiri kepada masyarakat, serta dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres di 2024 mendatang kian bertambah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.