Dark/Light Mode

Lomba Stand Up Comedy Warnai Kegiatan Sahabat Ganjar Di Jabar Dan Kalsel

Minggu, 19 Februari 2023 22:39 WIB
Stand up comedy competition bertajuk Millennial Voice, di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Minggu (19/2). (Foto: Sahabat Ganjar)
Stand up comedy competition bertajuk Millennial Voice, di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Minggu (19/2). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar berbagai kegiatan pengabdian masyarakat di sejumlah Kota beda Provinsi pada Minggu (19/2).

Mulai dari Jawa Barat (Jabar) yang mencangkup Kabupaten Bekasi, Kabupaten Banjar, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Banjar yang berlokasi di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan Sahabat Ganjar di Jabar diawali dengan stand up comedy competition yang bertajuk “Millennial Voice”. Kompetisi komedi ini menghadirkan sejumlah talenta komika muda dari Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

Baca juga : Lewat Seminar Kreatif, Teman Sandi Berharap Angka Pengangguran Di Kalsel Berkurang

Ari salah satu peserta lomba ini menyampaikan kesannya dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar kali ini.

"Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan "Millennial Voices" ini. Sahabat Ganjar memberikan kesempatan bagi kami, para komika muda, untuk menunjukkan bakat dan menghibur para warga yang hadir," kata Ari.

Di Kabupaten Majalengka, kegiatan yang digelar Sahabat Ganjar berupa senam sehat bersama yang diikuti ribuan warga.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Workshop Kreatif Di Batujajar Dan Cianjur

Senam sehat ini mengambil tema “SEGAR! Senam Bugar Ganjar Pranowo” dengan harapan membawa semangat dan solidaritas para warga.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Majalengka, Uwo Juhro, mengutarakan pendapatnya tentang kegiatan senam sehat di Kabupaten Majalengka.

Menurutnya, senam sehat ini untuk membangun solidaritas warga dan mengenalkan Ganjar Pranowo lebih dekat.

Baca juga : BSI Siap Jadi Partner Keuangan Syariah Yang Solid Dan Kuat

“Senam sehat di Kabupaten Majalengka ini bisa membangun solidaritas warga dan memperkenalkan bapak Ganjar lebih dalam,” ujar Uwo.

Kegiatan lainnya yang digelar Sahabat Ganjar berupa workshop membuat kreasi buket bunga. Kegiatan ini digelar di Kecamatan Sukahaji, dan berhasil menarik minat ratusan warga. Salah satunya bernama Ely, yang merespon positif penyelenggaraan acara tersebut.

“Acara ini bisa membantu saya buat dapat keahlian baru membuat buket bunga, lalu saya bisa manfaatin buket bunga ini jadi bisnis saya sendiri,” ujar Ely.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.