Dark/Light Mode

Tangani Anak Buah Yang Pamer Hidup Mewah

Sri Mulyani Nggak Setengah-setengah

Selasa, 28 Februari 2023 08:00 WIB
(Foto: Antara)
(Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Dari laporan itu diketahui Suryo memiliki sejumlah kendaraan roda dua. Salah satunya adalah Motor Harley Davidson Sportster tahun 2003, seharga Rp 155 juta yang diperolehnya dari “hasil sendiri”.

Aksi Sri Mulyani menegur Dirjen Pajak ini mendapat tanggapan beragam dari warganet. Ada yang memberikan acungan jempol, ada juga balas memberikan kritik. Akun @almas_ummuaufaisky yang mengaku sebagai pegawai pajak sedih melihat kejadian akhir-akhir ini. Ia berharap Sri Mulyani tidak menutup mata.

Baca juga : Sri Mulyani Sedih Dan Minta Maaf

Menurut dia, masih banyak pegawai pajak yang jujur dan menjaga integritasnya. Karena itu, ia berharap Sri Mulyani fokus pada permasalahan utama. Kawal proses hukum tanpa harus merembet ke mana-mana. Menurutnya, tidak perlu impulsif merespons segala pemberitaan.

“Masih banyak pegawai DJP yang berintegritas, dan senantiasa berusaha mencari rezeki yang halal untuk makan keluarganya. Semoga ibu senantiasa sehat,” ujarnya.

Baca juga : Sri Mulyani Dukung Langkah Hukum LBH Ansor

Sementara @embunsavira mengaitkan teguran Sri Mulyani dengan penjualan moge. “Gegera Sri Mulyani bubarkan klub moge Dirjen Pajak. Banyak banget Moge dijual hari ini,” cuitnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.