Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Antisipasi Harga Bahan Pokok Naik Jelang Ramadhan

Ratusan Warga Antre Bazar Sembako Murah Relawan Sandiaga Uno

Jumat, 3 Maret 2023 14:49 WIB
Ratusan warga Duren Sawit, Jakarta Timur mengantre bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi Uno, Kamis (2/3). (Foto: Ist)
Ratusan warga Duren Sawit, Jakarta Timur mengantre bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi Uno, Kamis (2/3). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan warga Duren Sawit, Jakarta Timur mengantre bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat Sandi Uno, Kamis (2/3).

Perwakilan UKM Sahabat Sandi Uno Jakarta Timur, Muhammad Hatta menerangkan bazar sembako murah ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat jelang bulan Ramadhan.

"Harapannya ini memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari karena menjelang puasa harga bahan pokok cenderung lebih mahal," kata Hatta.

Baca juga : Harga Sembako Merangkak Naik

Hatta menambahkan, warga sangat antusias dengan bazar sembako murah dari UKM Sahabat Sandi Uno karena paket sembako mulai dari beras sampai minyak goreng dijual dengan harga murah.

"Kita memberikan manfaat kepada masyarakat dengan kebutuhan sembako seharga Rp100 ribu ditebus murah Rp25 ribu. Isinya itu beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kg dan gula 1 kg," papar Hatta.

Sementara itu, salah satu warga Duren Sawit, Samiaji mengaku sangat terharu dengan program bazar sembako murah yang diusung UKM Sahabat Sandi Uno ini.

Baca juga : Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah Di Jakarta Barat

Samiaji yang berprofesi sebagai ojek online mengungkapkan program UKM Sahabat Sandi Uno ini sangat membantu perekonomian keluarga.

"Saya terharu, suatu kelebihan buat kami sekeluarga dari harga sekian dapat dibeli dengan harga sekian," ujar Samiaji.

Ia juga melayangkan ucapan terima kasih pada UKM Sahabat Sandi Uno. Samiaji berharap program seperti ini lebih banyak digencarkan.

Baca juga : Mak Ganjar Tanam Ratusan Pohon Cabe Di Pasar Minggu

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak, dengan ini kami sekeluarga tercukupi dan sangat terbantu," tandas Samiaji.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.