Dark/Light Mode

Ibu-Ibu Di Sumbar Girang Beli Murah Sembako Dari Relawan Sandi Uno

Kamis, 2 Februari 2023 13:48 WIB
Relawan Sandiuno Fans Club mengadakan program sembako murah agar dapat dijangkau di Rumah Warga, Nagari Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Kamis (2/2).
Relawan Sandiuno Fans Club mengadakan program sembako murah agar dapat dijangkau di Rumah Warga, Nagari Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Kamis (2/2).

RM.id  Rakyat Merdeka - Harga kebutuhan pokok ‎melonjak tinggi di sejumlah pasar, membuat ibu rumah tangga yang berbelanja harus bisa memutar otak untuk mengatasi hal ini. Maka relawan Sandiuno Fans Club tergerak mengadakan program sembako murah agar dapat dijangkau.

Ketua Sandiuno Fans Club, Aziarti Aziz mengatakan program ini sangat dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan. Satu paket sembako murah setiap warga hanya menebus Rp 25.000 harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan di pasaran, yakni Rp 100.000.

"Kami mengadakan bazar sembako murah dengan harga 25 ribu rupiah terdiri dari beras 2 gantang, gula 1kg, minyak 1liter, mie instan, dan teh. Kegiatan tersebut kita pastikan benar-benar untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Aziarti di Rumah Warga, Nagari Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Kamis (2/2).

Baca juga : Relawan Ganjar Gak Ada Matinye

Aziarti menjelaskan akan terus menggencarkan program bermanfaat di Sumatera Barat. Disisi lain, Aziarti menyampaikan dorongan Sandiaga Uno dapat mensejahterakan rakyat Indonesia.

Menurutnya, sosok Sandiaga Uno dapat diusung menjadi pemimpin Indonesia 2024. Sebab programmya menyentuh langsung kepada masyarakat.

"Relawan Sandiuno Fans Club ingin program ini terus berjalan sehingga banyak masyarakat yang menerima manfaat. Program seperti ini didorong Pak Sandi sosok pemimpin sepertinya yang dibutuhkan kami, kedepannya semoga beliau menjadi Presiden 2024," tandas Aziarti.

Baca juga : Emak-Emak Girang Belanja Paket Sembako Murah UKM Sahabat SandiUno

Salah satu pembeli sembako Yanti, 53, mengaku senang dengan program paket sembako murah, karena dinilai sangat membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok.

"Program ini sangat membantu bagi kami, karena dengan uang 25 ribu rupiah sudah mendapatkan paket lengkap sembako. Kalau 25 ribu rupiah saya bawa ke warung hanya dapet minyak setengah kilo," ujar Yanti.

Yanti mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno dan relawan Sandiuno Fans Club. Ia pun berharap dapat terus melihat dan peduli terhadap rakyat kecil.

Baca juga : Gardu Ganjar Banten Bagikan Ribuan Sembako Ke Pedagang Pasar Rau Serang

"Saya mengucapkan terima kasih kepada relawan Sandi dan Pak Sandi kami berharap kepeduliannya kepada rakyat kecil," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini berkolaborasi dengan Rumah Sandiuno Indonesia untuk memberikan solusi bagi masyarakat agar mendapatkan bahan pokok.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.