Dark/Light Mode

Innalillahi, Istri Moeldoko Meninggal Dunia

Minggu, 12 Maret 2023 07:48 WIB
Kenangan KSP Moeldoko bersama istri, mendiang Koesni Hariningsih, saat merayakan ulang tahun ke-62 pada 8 Juli 2020. (Foto: Instagram)
Kenangan KSP Moeldoko bersama istri, mendiang Koesni Hariningsih, saat merayakan ulang tahun ke-62 pada 8 Juli 2020. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka kembali menyapa Tanah Air. Koesni Harningsih, istri Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jend. TNI (Purn). Moeldoko, meninggal dunia di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (12/3) pukul 04.48 WIB.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Terusan Lembang No. D54 Menteng, Jakarta Pusat.

Pemakaman akan dilangsungkan pada hari ini, setelah shalat Dzhuhur, di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan.

Info ini, antara lain diterima redaksi melalui pesan aplikasi dari Humas KSP. 

Baca juga : Innalilahi, Mantan Ketua Muda MA Djoko Sarwoko Meninggal Dunia

"Innalillahi wa innaillahi roji'un.... Turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari Bapak Jend. TNI (Purn). Moeldoko, almarhumah Ibu Koesni Harningsih. Semoga almarhumah husnul khotimah dan Allah SWT berikan kepada Bapak Moeldoko beserta seluruh keluarga besar kekuatan, kesabaran dan keikhlasan....Aamiiin.. Lahal Fatehah," demikian bunyi pesan tersebut.

Koesni berpulang, tak lama setelah ibundanya yang bernama Hj. Kasijanah binti Kasdun wafat dan dimakamkan di Desa Sembergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, 6 Maret lalu.

Berita duka itu disampaikan Moeldoko, melalui akun Instagram pribadinya.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah pulang ke Rahmatullah orang yang paling saya kagumi. Kehilangan orang tua adalah luka yang sulit diobati, tetapi kenangan indah bersama mereka akan selalu hidup dalam hati kita. Selamat jalan Ibunda Hj. Kasijanah Binti Kasdun, orang tua dari istri saya tercinta, @koesmoeldoko," tulis Moeldoko. 

Baca juga : Ditemani Istri, Eko Darmanto Penuhi Panggilan KPK

Moeldoko menikah dengan Koesni Harningsih pada tahun 1985.

Dari pernikahan tersebut, Moeldoko dan Koesni dikaruniai dua anak: Randy Bimantara dan Joanina Rachma. ■

 

 

Baca juga : Koalisi & Menggunting Dalam Lipatan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.