Dark/Light Mode

Gelar Kuis Berhadiah

Orang Muda Ganjar NTT Ajak Warga Rote Ndao Cerdas Berpolitik

Minggu, 12 Maret 2023 13:50 WIB
Orang Muda Ganjar Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, menggelar kegiatan cerdas cermat bersama warga Desa Fiafangga,Kecamatan Rote barat, Kabupaten Rote Ndao, NTT, Minggu (12/3). 
Orang Muda Ganjar Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, menggelar kegiatan cerdas cermat bersama warga Desa Fiafangga,Kecamatan Rote barat, Kabupaten Rote Ndao, NTT, Minggu (12/3). 

RM.id  Rakyat Merdeka - Orang Muda Ganjar Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, menggelar kegiatan cerdas cermat bersama warga Desa Fiafangga,Kecamatan Rote barat, Kabupaten Rote Ndao, NTT, Minggu (12/3). 

Kegiatan bertema Orang Muda Cerdas Berpolitik itu merefleksikan kembali wawasan kebangasaan masyarakat khususnya  pemuda dan lansia  di desa Fiafangga.

Baca juga : Cegah Radikalisme, Santri Dukung Ganjar Jabar Gelar Workshop Moderasi Beragama

"Awalnya kegiatan ini dikhususkan untuk pelajar SMA sederajat tetapi karena permintaan Pak Kades, orang tua juga boleh diikutsertakan agar mereka mengingat kembali wawasan kebangsaan. Hal tersebut juga yang nantinya membuat seru perlombaannya karena mempertandingkan dua generasi yang jauh berbeda," ujar Koordinator OMG Kab Rote Ndao, Puspa Lahaya di lokasi.

Selain itu, sukarelawan OMG juga memberikan kuis berhadiah bagi para pemenang yang bisa menjawab secara cepat dan tepat pertanyaan yang diberikan.

Baca juga : Orang Muda Ganjar DIY Adakan Penanaman Empon-Empon Dan Bersih Dusun

OMG NTT juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga di Rote Ndao. Sukarelawan memperkenalkan Ganjar sebagai sosok yang mendukung kemajuan di dunia pendidikan semua wilayah tanpa terkecuali.

Antonius, warga setempat memuji kegiatan edukatif yang digelar oleh OMG NTT. Sukarelawan dianggap telah membantu menambah wawasan untuk warga.

Baca juga : Ganjar Muda Padjajaran Gelar Pawai Bebegig Sukamantri

"Puji Tuhan sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Orang Muda Ganjar yang telah menggelar kegiatan seperti ini di desa kami sehingga memberikan motivasi kepada masyarakat Desa Fiafangga," ujar Antonius.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.