Dark/Light Mode

Profil Niena Kirana Riskyana Fuad, Istri Menpora Dito Ariotedjo yang Jarang Terekspos

Rabu, 5 April 2023 17:28 WIB
Niena Kirana Riskyana Fuad, istri Menpora Dito Ariotedjo saat berfoto di depan Kabah. (Foto: Instagram/@ditoariotedjo)
Niena Kirana Riskyana Fuad, istri Menpora Dito Ariotedjo saat berfoto di depan Kabah. (Foto: Instagram/@ditoariotedjo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Niena Kirana Riskyana Fuad, sosok istri Dito Ariotedjo, kini tengah menjadi sorotan publik setelah suaminya dilantik menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) termuda di kabinet Jokowi-Ma'ruf. 

Meski jarang terekspos, ternyata latar belakang Niena tak main-main. Lantas, siapa sebenarnya Niena Kirana Riskyana Fuad?

Baca juga : Menpora Baru Dito Ariotedjo Biasa Jadi Yang Termuda, Cek Faktanya Di Sini

Istri Menpora baru ini berzodiak Virgo dan lahir pada 30 Agustus 1992. Saat ini ia berusia 30 tahun. 

Niena Kirana Riskyana Fuad adalah anak politisi Partai Golkar, Fuad Hasan Masyhur. Informasi ini terungkap dalam video pernikahan yang diunggah Dito Ariotedjo di akun Instagramnya.

Baca juga : Mentan Gairahkan Start Up Dan Petani Milenial Majukan Pertanian Presisi

Dito Ariotedjo, suami dari Niena Kirana Riskyana Fuad, juga kerap memamerkan sikap romantisnya terhadap sang istri, seperti saat momen ulang tahun Niena Kirana Riskyana Fuad setelah keduanya resmi menikah. 

Dito pernah bercerita bahwa pertemuan pertama mereka terjadi di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Meski memiliki pandangan politik yang berbeda, baik Dito maupun Niena mengaku bahwa hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk menikah. 

Baca juga : Pers Jangan Cuma Ngomong Kebebasan

Dito mengungkapkan bahwa Niena Kirana Riskyana Fuad adalah sosok yang rasional. Karakter Niena yang paling disukai adalah sabar.

Informasi mengenai karier Niena Kirana Riskyana Fuad tidak banyak diketahui. Ia terbilang jarang mengekspos kehidupan pribadinya di media sosial.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.