Dark/Light Mode

Meriahkan Nuzulul Quran, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Istighosah Bersama Warga Kendal

Sabtu, 8 April 2023 23:58 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase yang merupakan basis bagi para pendukung Mochamad Herviano menggelar Istighosah dalam rangka memperingati Nuzulul Quran dan menyerahkan bantuan sosial untuk 3.000-an warga Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.

Tak hanya itu, Relawan Sedulur Saklawase juga menyerahkan bantuan sosial kepada Komunitas Ibu-ibu Muslimat Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang.

Relawan Sedulur Saklawase menggelar Istighosah bersama warga Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an yang diisi Drs. KH. Muhammad Ali Sodikin atau yang basa dipanggil Gus Ali Gondrong.

Tak hanya itu, Relawan Sedulur Saklawase juga menyerahkan bantuan sosial untuk 3.000-an warga sekitar lokasi acara.

Baca juga : Relawan Puan Gelar Lomba Adzan Hingga Tausiyah

"Terima kasih untuk warga Kendal atas partisipasinya mengikuti kegiatan Istighosah bersama Relawan Sedulur Saklawase. Kita juga tadi deklarasikan dukungan untuk mas Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI." ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Warga yang hadir sangat berterima kasih atas adanya kegiatan tersebut dan berharap semoga semua yang hadir mendapatkan kemuliaan malam Nuzulul Qur'an.

"Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah melaksanakan Istighosah di tempat kami. Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan malam Nuzulul Qur'an," ucap Ahmad, salah satu peserta Istighosah.

Setelah melaksanakan Istighosah, Warga dan Relawan Sedulur Saklawase menyatakan dukungannya Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI.

Baca juga : Meriahkan Ramadhan, IKPP Serang Gelar Bazar Migor Dan Wakaf Al-Qur’an

"Kami dukung penuh mas Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI. Kami yakin mas Mochamad Herviano adalah orang yang tepat untuk membantu menyalurkan aspirasi warga Kendal" lanjut Ahmad.

Di akhir acara, Relawan Sedulur Saklawase membagikan 3.000 paket sembako kepada warga Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga mas Mochamad Herviano terus dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu." ujar Udin, salah satu penerima paket sembako.

Sebelumnya, Relawan Sedulur Saklawase juga menggelar pengajian bersama komunitas ibu-ibu muslimat Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang.

Baca juga : Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut Gelar Sahur Bersama Warga Desa Kolam

Dalam kegiatan tersebut, komunitas Ibu-ibu muslimat juga mendeklarasikan dukungannya untuk Mochamad Herviano. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.