Dark/Light Mode

Poros Muda Indonesia Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

Jumat, 14 April 2023 20:21 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Poros Muda Indonesia (PMI) menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan organisasi kepemudaan dan pimpinan mahasiswa. Selain itu, digelar juga pemberian santunan bagi anak yatim.

Ketua Panitia acara bukber, Afad Usasra mengatakan, acara ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi bagi para pemuda dan mahasiswa yang ada di Jakarta.

"Ke depan kita dapat terus melakukan yang terbaik untuk kemajuan mahasiswa dan pemuda dalam pembangunan Indonesia," ujarnya, Jumat (14/4).

Baca juga : Maung Bandung Siap Husnul Khatimah Bersama Bobotoh

Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan momen yang sangat baik untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu. Banyak masyarakat berbondong-bondong membagikan sebagian rezekinya.

Sementara Ketua DPP PMI Frans Freddy mengingatkan kembali peran pemuda sebagai generasi penerus bangsa agar lebih kreatif untuk membangun ekonomi bangsa. Terutama, dalam masa krisis pasca pandemi Covid-19. 

"Marilah kita semua bersyukur pada saat ini masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang dicintai, yaitu bersama para anak yatim dan masyarakat sekitar lingkungan DPP Poros Muda Indonesia," tuturnya.

Baca juga : Berbagi di Ramadan, Bamsoet Bersama GERAK BS Beri Santunan Anak Yatim

Frans mengatakan, pihaknya ingin mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mengisi ibadah suci Ramadhan dengan kegiatan positif.

"Semoga Poros Muda Indonesia dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya," harapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, pengurus DPP PMI, pimpinan mahasiswa dan pemuda, tokoh masyarakat, ormas dan OKP. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.