Dark/Light Mode

Meriahkan Sisa Bulan Ramadan

Ganjar Muda Padjajaran Berbagi Sahur Di Bandung

Minggu, 16 April 2023 18:31 WIB
Ganjar Muda Padjajaran (GMP) ikut memeriahkan sisa Ramadan dengan menggelar kegiatan berbagi sahur di kawasan Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/4). (Foto: Ist)
Ganjar Muda Padjajaran (GMP) ikut memeriahkan sisa Ramadan dengan menggelar kegiatan berbagi sahur di kawasan Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/4). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) ikut memeriahkan sisa Ramadan dengan menggelar kegiatan berbagi sahur di kawasan Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.

Ketua Umum GMP Pusat, Rendra Wibawa Setiawan mengatakan kegiatan itu dimulai dari membangunkan sahur bersama seniman reak. Lalu, dilanjutkan dengan berbagi makanan sahur kepada pedagang di Pasar Ujung Berung.

“Kegiatannya cukup meriah karena tadi kami membangunkan sahur bersama seninan reak yang merupakan ciri khas daerah Ujung Berung. Setelah itu dilanjut dengan berbagi makanan sahur kepada para pedagang pasar,” tutur Rendra, di lokasi, Minggu (16/4).

Baca juga : Ganjar Sejati Doakan Kebaikan Untuk Indonesia

Rendra mengaku kegiatan itu terinspirasi dari sosok Ganjar yang gemar turun ke masyarakat salah satunya menyapa pedagang pasar.

“Kegiatan ini terinspirasi dari sosok Pak Ganjar. Apalagi diketahui beberapa minggu belakangan Pak Ganjar turun langsung ke pasar bersama Pak Presiden Joko Widodo (Jokowi),” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat hingga para pedagang di pasar. Bahkan, banyak yang mendoakan GMP untuk terus semangat menjadi sukarelawan Ganjar.

Baca juga : Ganjar Sejati Gelar Doa Bersama Di Madrasah Baetul Mamur Bandung

“Alhamdulillah kami dapat respons positif dari masyarakat. Mereka sangat antusias dengan hadirnya kami dan mendoakan agar tetap semangat,” tambahnya.

Sementara, salah satu pedagang pasar Jajang mengucapkan terima kasih kepada GMP. Dia menilai, kegiatan berbagi sahur yang digelar GMP sangat meriah dan bermanfaat bagi para pedagang pasar.

“Kegiatannya cukup ramai, apalagi ini menjelang hari raya. Terima kasih kepada GMP yang telah berbagi makanan sahur kepada kami,” tutur Jajang.

Baca juga : Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut Adakan Pesantren Kilat

Jajang juga turut menyampaikan harapannya kepada GMP tentang sosok pemimpin impiannya. Menurutnya, sosok pemimpin yang dibutuhkan saat ini harus tegas dan mandiri.

“Kalau melihat sosok Pak Ganjar lihat di TV, baik dan bagus. Bahkan, beliau tegas juga kalau ada apa-apa langsung ditangani,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.