Dark/Light Mode

Gelar Doa Bersama Di Subang

Ganjar Sejati Doakan Kebaikan Untuk Indonesia

Minggu, 16 April 2023 09:12 WIB
Suasana damai dan udara sejuk menyertai silaturahmi, doa untuk Indonesia, dan buka puasa bersama sukarelawan Ganjar Sejati di Desa Pringkasap, Kec. Pabuaran, Kab. Subang, Jawa Barat, Sabtu (15/4).  (Foto; Ist)
Suasana damai dan udara sejuk menyertai silaturahmi, doa untuk Indonesia, dan buka puasa bersama sukarelawan Ganjar Sejati di Desa Pringkasap, Kec. Pabuaran, Kab. Subang, Jawa Barat, Sabtu (15/4).  (Foto; Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Suasana damai dan udara sejuk menyertai silaturahmi, doa untuk Indonesia, dan buka puasa bersama sukarelawan Ganjar Sejati di Desa Pringkasap, Kec. Pabuaran, Kab. Subang, Jawa Barat, Sabtu (15/4). 

Masyarakat duduk di hamparan karpet dan panggung yang telah disediakan para pendukung Ganjar Pranowo. Mereka nampak khidmat dalam acara untuk memperkuat tali persaudaraan tersebut. 

Koordinator Daerah Ganjar Sejati Kab. Subang, Abah Endang Akod mengungkapkan masyarakat di sana merupakan masyoritas petani.

Baca juga : Relawan Gelar Shalawat Bareng Warga Tasikmalaya, Doakan Puan Maharani Maju Di 2024

Sehingga ketika ada momentum berkumpul bersama, mereka begitu antusias dan sangat menikmatinya. 

"Masyarakat di sini mayoritas adalah petani, agak sedikit rileks kalau misalkan ada acara buka bersama ini," kata Abah Endang di lokasi kegiatan. 

Menurut dia, masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari kaum muda hingga orang tua. Mereka berdoa untuk kebaikan Indonesia, serta Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024. 

Baca juga : Pesantren Bantu Eratkan Hubungan Indonesia-Jepang

"Doa bersama dan buka bersama, mempererat tali silaturahmi. Kami masyarakat Subang mendukung sepenuhnya Bapak Ganjar jadi Presiden Indonesia," ucapnya. 

Salah satu peserta, Eni mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Ganjar Sejati. Menurutnya, kegiatan berbagai kebaikan ini bermanfaat dan harus dilanjutkan di daerah lainnya. Eni juga mendoakan Ganjar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. 

"Sangat bagus sekali, positif sekali, masyarakat dini juga antusias menyambutnya. Dan semoga Pak Ganjar sehat selalu, sukses dan masyarakat memilih Pak Ganjar Pranowo," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.