Dark/Light Mode

Ratusan Warga Tabanan Dukung Sandiaga Uno Maju Ke Pilpres 2024

Minggu, 16 April 2023 23:30 WIB
Peserta pengajian yang digelar Teman Sandi mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendapat ratusan dukungan suara untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang, Minggu (16/4). (Foto: Teman Sandi)
Peserta pengajian yang digelar Teman Sandi mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendapat ratusan dukungan suara untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang, Minggu (16/4). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman sandi mengadakan berbagai kegiatan di Kabupaten Tabanan, Bali, Minggu (16/4). Mulai dari pengajian, tausiyah dan berbuka puasa bersama warga sekitar.

Dari kegiatan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendapat ratusan dukungan suara untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan relawan Teman Sandi di Kab. Tabanan dibuka dengan kegiatan pengajian bersama, dan membacakan doa-doa.

Baca juga : Mantan Kades Dan Lurah Kompak Dukung Ganjar Maju Di Pilpres 2024

Aksi ini digelar sebagai salah satu bentuk forum pembelajaran, dan wadah dakwah untuk menyebarkan ajaran Islam yang disajikan yang dipimpin oleh ustadz atau pemuka agama tersebut.

Acara yang digelar di Antapani, Baturiti, Tabanan ini, diramaikan puluhan orang masyarakat sekitar. Mereka terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan pengajian ini sampai berakhirnya acara.

Salah satu warga bernama Mulyani mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, penyelenggaraan pengajian di tengah bulan suci Ramadhan adalah hal bagus, karena bisa meningkatkan keimanan.

Baca juga : Relawan Gelar Shalawat Bareng Warga Tasikmalaya, Doakan Puan Maharani Maju Di 2024

“Kegiatan pengajian ini sangat bagus, apalagi di bulan suci Ramadhan ini. Dimana kita sebagai umat Muslim dianjurkan memperdalam ilmu agama dan memperbanyak pahala,” kaya Mulyani.

Warga di sana juga turut memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno dengan harapan, dia bisa terpilih menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang serta terus mendorong peningkatan UMKM, perekonomian serta pariwisata lokal.

Masih di Tabanan, Teman Sandi melanjutkan kegiatan di Parean, Baturiti. Kegiatan yang digelar di sana adalah tausiyah dan buka puasa bersama yang diramaikan oleh puluhan masyarakat yang ada di sekitar.

Baca juga : Relawan Gelar Kegiatan Sosial, Ratusan Warga Malang Dukung Erick Thohir Maju Ke Pilpres 2024

Kegiatan ini bertujuan menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama, serta berbagi kebahagian dan kemudahan di bulan suci Ramadhan. Seusai berbuka puasa, kegiatan pun ditutup dengan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno.

“Semoga pak Sandiaga bisa terpilih menjadi Presiden di tahun 2024 nanti. Terima kasih Teman Sandi telah merangkul kita untuk mendukung pak Sandi,” ujar Andie, salah satu warga. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.