Dark/Light Mode

Bantu Warga Kurang Mampu, Relawan Teman Sandi Bagi-Bagi Sembako Di Bekasi

Sabtu, 8 April 2023 22:38 WIB
Aksi relawan Teman Sandi bersama warga Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (8/4). (Foto: Teman Sandi)
Aksi relawan Teman Sandi bersama warga Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (8/4). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan paket sembako, sekaligus menggelar acara buka puasa bersama atau bukber, di Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (8/4).

Aksi relawan bagi-bagi puluhan paket sembako ini dilakukan relawan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ini di Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

Sedangkan kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan di Jalan Kaliabang Bungur, Pejuang, Medan Satria, Bekasi Barat.

Baca juga : TGS Ganjar Dan Majelis Taklim Bagi-bagi Takjil Di Deli Serdang

Pemberian bantuan kemanusiaan ini dilakukan Teman Sandi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mengurangi dan memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Teman Sandi kepada warga serta memperluas dan memperat tali silaturahmi antar sesama.

Para warga yang ada di Kaliabang Tengah pun ikut mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Merek percaya, Sandi telah membantu memulihkan perekonomian bangsa yang sempat drop lantaran dihantam pandemi Covid-19. 

Baca juga : Relawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah Bagi Masyarakat Kalsel

“Saya melihat pak Sandiaga membantu memulihkan ekonomi masyarakat lewat cara-caranya, seperti membuka peluang kerja dan men-support UMKM untuk maju,” kata salah satu warga bernama Septian.

Tim relawan Teman Sandi juga mengadakan kegiatan tausiyah sekaligus acara buka puasa bersama yang diadakan di Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi.

Kegiatan diikuti puluhan  masyarakat setempat. Seusai berbuka puasa para warga pun turut menyuarakan dukungannya kepada Sandi. 

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Memasak Dan Menghias Bolu

Mereka berharap, Sandi terus memajukan mendorong kemajuan UMKM lokal, serta membuka peluang kerja seluas-luasnya.

“Kami yakin pak Sandiaga itu adalah wujud pemimpin yang kami inginkan saat ini. Maka dari itu kami mendukung pak Sandiaga dari sekarang hingga terpilih sebagai Presiden di 2024 mendatang,” papar Wahyu, salah satu warga. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.