Dark/Light Mode

Relawan Gelar Shalawat Bareng Warga Tasikmalaya, Doakan Puan Maharani Maju Di 2024

Sabtu, 15 April 2023 22:57 WIB
Relawan Puan saat mengadakan acara buka puasa bersama alias bukber di Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (15/4). (Foto: Relawan Puan)
Relawan Puan saat mengadakan acara buka puasa bersama alias bukber di Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (15/4). (Foto: Relawan Puan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Puan Jawa Barat terus menggencarkan aksi sosial pada bulan Ramadhan.

Kali ini, mereka menggelar sejumlah acara berbagi yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dan mengadakan shalawat hingga buka puasa bersama alias bukber di Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (15/4).

Ketua Relawan Puan Kabupaten Tasikmalaya, Zakaria Ahmad menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan.

Baca juga : Relawan Gelar Kegiatan Sosial, Ratusan Warga Malang Dukung Erick Thohir Maju Ke Pilpres 2024

"Kami sangat yakin, ibu Puan dapat membawa spirit kepemimpinan yang diperjuangan oleh Bung Karno untuk tetap berpihak kepada rakyat kecil. Untuk itu, kami Relawan Puan mendukung Ibu Puan untuk bisa duduk di bangku kepemimpinan di 2024 mendatang," ujar Zakaria.

Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Cipawitra, Mangkubumi. Kedatangan para relawan disambut antusias warga yang datang berbondong-bondong ke lokasi.

"Alhamdulillah, selalu ada kebaikan di bulan Ramadhan. Terima kasih teman-teman Relawan Puan atas bantuannya, kami berharap Ibu Puan dapat maju dan menjadi Presiden di 2024!," ucap Lilis, salah satu warga Desa Cipawitra.

Baca juga : Mak Ganjar Gelar Pelatihan Pengolahan Ikan Asin Dan Salurkan Bantuan Garam Bata Di Jepara

Lalu, Relawan Puan juga menggelar shalawat bersama sekaligus bukber di Sambongpari, Tasikmalaya. Shalawat yang digelar, bertujuan untuk mendoakan Puan Maharani agar terpilih dan maju menjadi capres pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Zakaria menambahkan, pihaknya berharap, adanya kegiatan positif seperti ini akan diberkahi.

"Kami berharap kegiatan kita dilimpahkan banyak keberkahan serta tercapainya cita-cita kami untuk mengantarkan Ibu Puan untuk dapat maju melanjutkan perjuangan dari Presiden kita Joko Widodo di tahun depan," tandas Zakaria. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.