Dark/Light Mode

Mudik Gratis BUMN, PLN Berangkatkan 10.000 Pemudik Ke Berbagai Daerah

Rabu, 19 April 2023 04:05 WIB
Mudik gratis bersama PLN ini dilepas secara langsung oleh Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PLN, Yusuf Didi Setiarto dan Direktur Manajemen Pembangkitan, Adi Lumakso.
Mudik gratis bersama PLN ini dilepas secara langsung oleh Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PLN, Yusuf Didi Setiarto dan Direktur Manajemen Pembangkitan, Adi Lumakso.

 Sebelumnya 
Salah satu peserta tujuan Bumiayu Jawa Tengah, Ogie Asmawijaya mengapresiasi program mudik bersama PLN dan Kementerian BUMN ini.

Dengan adanya program ini, dia dan keluarganya tak perlu lagi mudik menggunakan sepeda motor dari Jakarta menuju Bumiayu.

Baca juga : PMN Dukung Ganjar Berangkatkan 400 Mahasiswa Dan Pemuda Mudik Gratis Naik Bus

"Sudah tiga kali saya ikut mudik gratis dengan PLN. Dari tahun ke tahun selalu nyaman dan aman. Apalagi tahun ini pendaftaran semakin mudah karena lewat aplikasi PLN Mobile," ucap Ogie.

Hal senada juga disampaikan peserta mudik dengan tujuan Wonogiri, Wisnu, dirinya juga merasa terbantu dengan adanya program mudik bersama PLN dan Kementerian BUMN.

Baca juga : Dukung Program Mudik BUMN, Munadi Herlambang: Jasa Raharja Berangkatkan Penyandang Disabilitas

"Ini sangat membantu kami, kalangan bawah. Kami bisa berangkat mudik gratis setelah tiga kali lebaran tidak mudik. Apalagi saya kemarin cek harga tiket naik berkali lipat. Saya bersyukur dan berterima kasih sekali," pungkas Wisnu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.