Dark/Light Mode

Umroh Bersama Keluarga

Dari Tanah Suci, Erick Doakan Kebaikan Untuk Indonesia

Senin, 24 April 2023 16:46 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. (Foto: Instagram)
Menteri BUMN Erick Thohir menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah merayakan Idul Fitri di Tanah Air, Menteri BUMN Erick Thohir melaksanakan ibadah umroh di awal bulan Syawal, bersama keluarga.

Dalam foto dan video yang dipajang di akun Instagramnya, tampak Erick berkain umroh bersama kedua putranya: Mahendra Agakhan dan Mahatma Arfala Thohir. Beserta istri tercinta, Elizabeth Tjandra.

Baca juga : Relawan Gape Bersama Warga Jakarta Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

 

Menteri BUMN Erick Thohir menjalankan umroh bersama keluarga. (Foto: tangkapan layar Instagram)

 

Baca juga : Bamsoet Ajak Majukan Dunia Olahraga Otomotif Indonesia

"Allahu Akbar. Subhanallah. Walhamdulillah wa laa illaha ilallah," ucap Erick sambil mengelilingi Kabah, seperti terlihat dalam akun Instagramnya, Senin (24/4).

Bagi Erick, ibadah umroh kali ini terasa sangat spesial. Karena ini adalah momen perdana berkunjung ke Tanah Suci, setelah tiga tahun pandemi Covid.

Baca juga : Ganjar Sejati Doakan Kebaikan Untuk Indonesia

"Assalamualaikum. Alhamdulillah, sudah menyelesaikan umroh. Mimpi yang sudah tiga tahun, karena pada saat Covid tidak bisa ke sini. Alhamdulillah, nikmat udara yang sejuk. Suasananya baik. Insya Allah, saya berdoa untuk kebaikan Indonesia " tutur Erick, yang juga menjabat Ketua Umum PSSI. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.