Dark/Light Mode

Prabowo Silaturahmi Ke Kediaman Hendropriyono, Diskusi Ringan Diwarnai Gelak Tawa

Selasa, 25 April 2023 19:44 WIB
Prabowo Silaturahmi Ke Kediaman Hendropriyono, Diskusi Ringan Diwarnai Gelak Tawa. (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)
Prabowo Silaturahmi Ke Kediaman Hendropriyono, Diskusi Ringan Diwarnai Gelak Tawa. (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, bertandang ke kediaman seniornya, Jenderal TNI (Purn.) A.M Hendropriyono di Patal Senayan, Jakarta pada Selasa (25/4). Kedatangan Prabowo kali ini dalam rangka silaturahmi Idulfitri 1444 H dengan seniornya.

Dalam kunjungannya, Prabowo yang mengenakan batik cokelat disambut dengan hangat oleh Hendropriyono beserta keluarga. Ia tiba sekitar pukul 13.00 WIB.

“Mohon maaf lahir batin,” salam Prabowo.

Baca juga : Silaturahmi Lebaran, Prabowo Hormat Dan Cium Tangan Seniornya

“Mohon maaf lahir batin,” balas Hendropriyono.

Prabowo dan Hendropriyono berdiskusi ringan di ruang keluarga yang diselingi gelak tawa sambil bernostalgia mengenang masa lalu saat keduanya masih aktif sebagai prajurit. 

Sebagai informasi, Hendropriyono pernah bertugas bersama Prabowo di Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Baca juga : Gerindra Ogah Besar Kepala

Menurut Prabowo, momen lebaran ini menjadi kesempatan istimewa untuk menjalin silaturahmi dengan para senior di militer, termasuk Hendropriyono. 

Sebelum ke kediaman Hendropriyono, Prabowo juga melakukan silaturahmi dengan Panglima TNI periode 1999-2002, Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S dan Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno.

Dalam kunjunggannya ke kediaman Hendropriyono menunjukkan rasa hormat dan penghormatan Prabowo terhadap para senior di militer. Selain itu, silaturahmi seperti ini juga bisa menjadi ajang untuk bertukar pikiran dan mempererat hubungan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.