Dark/Light Mode

Gencarkan Aksi Bantu Masyarakat

Orang Muda Ganjar Ajak Masyarakat Renovasi Lapangan Basket Di Balige 

Rabu, 31 Mei 2023 12:11 WIB
Orang Muda Ganjar merenovasi lapangan basket di depan SMA 1 Negeri Balige di Jalan Kartini Soposurung Balige, Hinalang Bagasan, Kecamatan Balige, Toba, Sumatera Utara, Selasa (30/5). (Foto: Ist)
Orang Muda Ganjar merenovasi lapangan basket di depan SMA 1 Negeri Balige di Jalan Kartini Soposurung Balige, Hinalang Bagasan, Kecamatan Balige, Toba, Sumatera Utara, Selasa (30/5). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) terus menggecarkan aksinya untuk membantu masyarakat luas.

Terbaru, Orang Muda Ganjar merenovasi lapangan basket di depan SMA 1 Negeri Balige di Jalan Kartini Soposurung Balige, Hinalang Bagasan, Kecamatan Balige, Toba, Sumatera Utara, Selasa (30/5).

Koordinator Wilayah Sumut Yosua Kristopel Panjaitan mengatakan renovasi tersebut dilaksanakan lantaran mereka melihat ada beberapa titik lapangan tersebut mengalami kerusakan.

"Kami melihat ada sejumlah titik yang harus diperbaiki agar masyarakat sekitar bisa melakukan aktivitas olahraga dengan nyaman," ungkap Yosua dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Baca juga : Ganjar Milenial Center Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Pantun

Dia menambahkan dalam memperbaiki lapangan itu sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu dibantu oleh masyarakat setempat dengan perlengkapan yang sudah disiapkan. 

Adapun perlengkapan mulai dari pasir, semen hingga cat. 

Menurut dia, pembenahan lapangan tersebut merupakan bagian dari komitmen OMG dalam memfasilitasi sarana olahraga yang layak bagi masyarakat.

Yosua menyampaikan kebanggaannya atas hasil pembenahan lapangan basket.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Luncurkan Produk Kopi Pemoeda

Dia berharap lapangan itu akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Toba, terutama anak muda untuk mengembangkan bakat dan minat dalam bakset serta menjalin kebersamaan di antara mereka.

Selain memperbaiki lapangan, sukarelawan OMG juga memberikan bingkisan kepada masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, tidak lupa Yosua memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Kabupaten Toba.

Menurutnya, banyak juga masyarakat yang menitipkan harapan kepada Ganjar jika terpilih menjadi Presiden 2024.

Baca juga : Ganjar Muda Padjajaran Benahi Lapangan Bola Persinga

"Kami melakukan mensosialiasikan bapak Ganjar kepada Masyarakat diluar venue. Banyak masyarakat setempat mendukung Pak Ganjar," ungkap Yosua. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.