Dark/Light Mode

Berkunjung Ke Pasar Sukawati, Iriana Sapa Warga Dan Borong Produk Lokal

Sabtu, 10 Juni 2023 17:58 WIB
Ibu Iriana Jokowi berkunjung ke Pasar Seni Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (10/6).
Ibu Iriana Jokowi berkunjung ke Pasar Seni Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (10/6).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ibu Iriana Jokowi berkunjung ke Pasar Seni Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Di sana, bersama Ibu Wury Maruf Amin dan anggota OASE KIM, Iriana mengunjungi sejumlah stan penjual kain dan pakaian produksi lokal.

Salah satu penjual pakaian, Wayan, mengaku, senang sekaligus gugup bisa bertemu langsung dan jualannya dibeli oleh Ibu Iriana. 

Baca juga : Meriah, OnePrix 2023 Palangka Raya Padukan Olahraga Dan Budaya Lokal

“Senang, deg-degan juga bertemu Ibu Iriana,” ucap Iriana usai melaksanakan rangkaian kegiatan bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Istana Kepresidenan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, pada Sabtu (10/6).

Wayan menjelaskan, Ibu Iriana membeli sejumlah barang dagangannya dalam jumlah yang cukup banyak. “Beli kain bali yang lukisan ini, dua meter, beli 24 pieces,” ungkapnya.

Baca juga : Zul Mainkan Zigzag Politik

Selain membeli kain, di stan lainnya Ibu Iriana juga tampak membeli kardigan berwarna putih produksi lokal. 

“Beli baju kardigan, saya kasih Rp 100.000 sama Rp 60.000, tapi dibayarnya Rp 200.000, itu baiknya ibu,” ucap Made Supatmi, penjual kardigan.

Baca juga : Konsisten Berkinerja Optimal Di Tengah Gejolak Pasar, I-Hajj Syariah Fund Kembali Raih Penghargaan Internasional

Selain membeli sejumlah produk lokal, Iriana juga menyapa dan berfoto dengan sejumlah masyarakat yang hadir di sana. Tidak hanya itu, Iriana juga turut membagikan sejumlah buku tulis kepada anak-anak yang sedang berada di sekitar Pasar Sukawati.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.