Dark/Light Mode

Disambut Ribuan Relawan, Pekik Ganjar Presiden 2024 Menggema Di Sumatera Utara

Minggu, 11 Juni 2023 12:59 WIB
Bakal calon dari PDIP, Ganjar Pranowo disambut antusiasme dan kegembiraan ribuan orang relawannya saat tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/6). (Foto: Ist)
Bakal calon dari PDIP, Ganjar Pranowo disambut antusiasme dan kegembiraan ribuan orang relawannya saat tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal calon dari PDIP, Ganjar Pranowo disambut antusiasme dan kegembiraan ribuan orang relawannya saat tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/6). 

Pekik 'Ganjar Presiden 2024' menggema oleh relawan dengan penuh semangat, sambil melambaikan spanduk dan mengenakan kaos dengan gambar wajah Ganjar.

Kerumunan tersebut bergemuruh dengan sorakan, mengungkapkan keyakinan mereka yang teguh terhadap kemampuan kepemimpinan Ganjar. 

Baca juga : Ribuan Pegawai PLN Group Bersihkan Pantai Dan Sungai Di 28 Provinsi

Ganjar berjalan melalui kerumunan sembari menebarkan senyum, berjabat tangan, dan bertukar kata-kata terima kasih dengan para relawan setianya.

Ganjar juga sempat dikalungkan kain ciri khas kebudayaan Sumatera Utara oleh relawan. 

"Terima kasih ya, terima kasih," ucap Ganjar menyapa relawan, seraya tangannya memberi penghormatan dan penghargaan kepada relawan. 

Baca juga : Gabungan Seniman Indonesia: Ganjar Pemimpin Pandai Dan Suka Guyon

Dalam interaksi singkat dengan media yang hadir di tempat kejadian, Ganjar mengungkapkan apresiasinya yang tulus atas dukungan yang luar biasa yang telah diterimanya. 

"Terima kasih ya," tutur Ganjar sembari memberi jempol, pertanda apresiasi yang luar biasa kepada relawan. 

Kedatangan Ganjar juga disambut oleh politisi PDIP, Bobby Nasution. Bobby yang juga menjabat Wali Kota Medan semobil bersama dengan Ganjar. 

Baca juga : Ganjar Semakin Pede Menang Satu Putaran

Dalam penyambutan, banyak relawan yang dengan antusias mendekati Ganjar, meminta foto bersama, yang dengan senang hati Ganjar penuhi. Suasana dipenuhi dengan rasa kebersamaan dan tujuan bersama, yang semakin memperkuat ikatan antara Ganjar dan para pendukung setianya.

Popularitas Ganjar sebagai calon presiden potensial telah terlihat dalam beberapa bulan terakhir. Rekam jejaknya sebagai Gubernur Jawa Tengah telah membuatnya mendapatkan penghargaan dan kekaguman. Ganjar semakin diakui sebagai sosok yang mampu memimpin bangsa menuju kemajuan dan kemakmuran.

Kedatangan ini menandai momen penting dalam perjalanan politik Ganjar, mengokohkan posisinya sebagai kandidat kuat untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.