Dark/Light Mode

Sambangi Sumut, Ganjar Mesra Bareng Bobby Mantu Jokowi

Senin, 12 Juni 2023 05:54 WIB
Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo menyambangi Deliserdang dan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (11/6). (Foto: Ist)
Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo menyambangi Deliserdang dan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (11/6). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo menyambangi Deliserdang dan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (11/6).

Dalam lawatannya ke Sumut, Ganjar tampak mesra dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga merupakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kebersamaan keduanya mulai terlihat saat Ganjar tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang. Bobby menjadi salah satu tokoh yang menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah itu.

Baca juga : Disambut Hangat, Ganjar Ikut Nari Tor-Tor Bareng Santri Ponpes Al Kautsar Al Akbar Medan

Bobby juga satu mobil bersama Ganjar dalam perjalanan dari Bandara Kualanamu menuju Kantor DPD PDIP Sumut di Jalan Jamin Ginting, Medan. Bobby mendampingi Ganjar yang telah disematkan kain ulos khas Batak.

Di Kantor DPD PDIP Sumut, Bobby sempat naik ke lantai dua saat Ganjar berdiskusi dengan politikus senior Panda Nababan, Ketua DPD Djarot Syaiful Hidayat, Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly hingga Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang. Bobby menyalami para kader di DPD.

Keduanya pun tampak satu mobil menuju Gedung Serba Guna Provinsi Sumut, Deliserdang. Ganjar yang turun dari mobil didampingi Bobby di sampingnya.

Baca juga : Bangganya Witan Cs Dapat Bonus Dari Jokowi

Di Gedung Serba Guna, Ganjar dan Bobby tampak duduk bersebelahan. Ganjar yang mengenakan kemeja serba hitam di acara konsolidasi 16.500 kader PDIP juga sempat menyapa Bobby dari panggung.

“Ibu kenal sama Pak Bobby? Yang kana orangnya? Sudah kenal? Sudah salaman? Salaman dulu mumpung di sini. Jangan dicuci tangannya ya, habis salam Pak Wali Kota,” kata Ganjar dalam perbincangannya bersama Ibu Dewi (54) yang ia ajak naik ke panggung.

Total dua jam Ganjar dan Bobby terlihat satu mobil. Ganjar pun diagendakan kembali ke Semarang pada Senin (12/6) pagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.