Dark/Light Mode

Bangganya Witan Cs Dapat Bonus Dari Jokowi

Rabu, 7 Juni 2023 10:28 WIB
Presiden Joko Widodo memberikan bonus kepada pemain Persija, Rizky Ridho. (Foto : Persija)
Presiden Joko Widodo memberikan bonus kepada pemain Persija, Rizky Ridho. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Empat pilar Persija Jakarta peraih medali emas SEA Games 2023 mengungkapkan rasa bangganya karena perjuangannya di SEA Games mendapat perhatian dari pemerintah.

Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho Ramadhani, dan Witan Sulaeman ikut hadir di Istana Merdeka, Jakarta (5/6/2023), dalam acara penyerahan penghargaan dari Presiden Joko Widodo atas prestasi yang diukir para atlet Indonesia di SEA Games 2023.

Baca juga : PAN: Erick Mirip Jokowi

Timnas U-22 pun mendapatkan bonus apresiasi dari Presiden Jokowi setelah membawa kembali pulang medali emas. Secara simbolis Ridho menerima bonus apresiasi tersebut sebesar Rp367,5 juta untuk para pemain Timnas U-22.

“Kemarin (5/6/2023) semua atlet yang sudah berjasa di SEA Games 2023 menghadiri undangan seremoni Presiden. Di sana kami berkumpul dan bertemu dengan bapak Presiden Jokowi. Tentu saja beliau memberikan wejangan untuk para semua atlet,” ucap Ridho.

Baca juga : Banyak Yang Senang Jokowi Cawe-cawe

Ridho mendapat arahan untuk menginvestasikan bonus yang didapat.

“Alhamdulillah kami dapat bonus dari bapak Presiden. Namun beliau mengingatkan agar bonusnya diinvestasikan. Saya sendiri belum tahu akan diinvestasikan seperti apa, tapi yang pasti saya akan tabung,” ujarnya melanjutkan.

Baca juga : Barca Makin Dominan, Espanyol Terusir Dari La Liga

Hal senada diutarakan oleh Rio. “Bangga bisa mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo. Soal bonus belum saya pikirkan untuk apa. Saya akan berdiskusi dengan orang tua. Yang pasti akan saya manfaatkan dengan maksimal, seperti ditabung dan berinvestasi,” kata Rio Fahmi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.