Dark/Light Mode

Relawan Sedulur Saklawase Gelar Senam Bersama Lansia Di Salatiga

Senin, 12 Juni 2023 09:08 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase, kelompok pendukung setia Mochamad Herviano, kembali menggelar sejumlah kegiatan bermanfaat di Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal.

Dengan semangat yang tinggi, mereka bertekad untuk mewujudkan perubahan positif di masyarakat dan mendukung kembali Mochamad Herviano sebagai anggota DPR RI.

Salah satu kegiatan yang dilakukan pada hari ini adalah senam bersama komunitas lansia di Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga.

Baca juga : Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Muda Hidup Sehat Dan Jaga Kebugaran

Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota lansia, sekaligus memperkuat hubungan sosial antar generasi.

Relawan Sedulur Saklawase berharap, melalui kegiatan ini lansia di Kota Salatiga dapat hidup dengan lebih aktif dan sehat. Serta, merasakan kehangatan persaudaraan yang terjalin antara mereka dan anggota relawan.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengatakan, kegiatan ini sangat positif dan dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di Kecamatan Pagerruyung, Kabupaten Kendal.

Baca juga : Iriana Gelar Pengomposan Sampah Organik Di Tampaksiring

"Saya sangat berterima kasih kepada komunitas Lansia yang mengikuti senam sehat bersama Relawan Sedulur Saklawase. Kegiatan ini sangat positif dan dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di Kecamatan Pagerruyung, Kabupaten Kendal terutama para lansia," ujar Sayoga.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan semakin banyak lagi masyarakat yang terlibat dalam kegiatan yang dapat meningkatkan kesehatan mereka," imbuhnya.

Sementara di Kecamatan Pagerruyung, Kabupaten Kendal, relawan Sedulur Saklawase turut menggelar deklarasi dukungan dari ibu-ibu PKK untuk Mochamad Herviano.

Baca juga : Bagikan Laptop Ke Seluruh DPD, MPO Partai Golkar Siap Perang Udara Di Pemilu

Dalam acara ini, ibu-ibu PKK menyampaikan komitmen dan keyakinan mereka terhadap Mochamad Herviano sebagai calon anggota DPR RI yang mampu mewakili dan mengadvokasi aspirasi masyarakat Kabupaten Kendal.

Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Mochamad Herviano dalam perhelatan pemilihan anggota DPR RI mendatang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.