Dark/Light Mode

Bagikan Laptop Ke Seluruh DPD, MPO Partai Golkar Siap Perang Udara Di Pemilu

Jumat, 9 Juni 2023 18:14 WIB
Bidang Media Penggalangan dan Opini (MPO) Partai Golkar memberikan laptop kepada MPO DPD  (Dewan Pimpinan Daerah) seluruh Indonesia serta Ormas Hasta Karya Partai Golkar.
Bidang Media Penggalangan dan Opini (MPO) Partai Golkar memberikan laptop kepada MPO DPD (Dewan Pimpinan Daerah) seluruh Indonesia serta Ormas Hasta Karya Partai Golkar.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bidang Media Penggalangan dan Opini (MPO) Partai Golkar memberikan 'alat perang' berupa laptop kepada MPO Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar seluruh Indonesia. Selain itu, laptop juga ditebar ke ormas (Organisasi Kemasyarakatan) Hasta Karya Partai Golkar.

Laptop tersebut bakal digunakan untuk memenangkan 'perang udara'/kampanye di media sosial dalam memenangkan Partai Golkar dan Calon Presiden (Capres) Airlangga Hartarto pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua MPO Partai Golkar Meutya Hafid berharap, laptop ini bisa digunakan secara maksimal untuk menyuarakan berbagai prestasi dan kebijakan baik dari Partai Golkar maupun Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di media sosial.

Baca juga : Asabri Serahkan Santunan Rp 450 Juta Pada Ahli Waris Prajurit Yang Gugur Di Papua

"Kita harus terus mengkampanyekan bahwa Partai Golkar selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui kerja nyata Menko Perekonomian yang juga Ketum Golkar Bapak Airlangga Hartarto," kata Meutya Hafid dalam sambutannya saat acara penyerahan laptop Bidang MPO DPP Partai Golkar kepada MPO DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia, serta Ormas Hasta Karya dan Sayap Partai Golkar Tingkat Pusat di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (9/6).

Meutya Hafid yang juga Ketua Komisi 1 DPR itu juga mengingatkan dalam melakukan perang udara, MPO Partai Golkar di seluruh Indonesia harus tetap mengedepankan fakta dan menjauhi fitnah serta hoax/kabar bohong. 

Kata dia, ini penting untuk menunjukkan bahwa Partai Golkar adalah partai yang bertanggung jawab dan selalu menyampaikan kebenaran.

Baca juga : Rugikan Negara Rp 14,4 Miliar, 3 Petinggi Perumda PPU Ditahan KPK

"Nanti akan bersinergi dengan elemen lainnya di lapangan. Salah satunya dengan Badan Saksi Nasional Partai Golkar, dimana MPO daerah bisa menyebarkan berita-berita positif dalam menangkan hati rakyat yang tujuannya untuk kemenangan Golkar," kata Meutya Hafid.

Sementara itu, MPO Provinsi Papua Barat Waris yang hadir dalam acara mengatakan, pihaknya bersama MPO Papua Barat akan menggunakan laptop yang diberikan MPO Pusat untuk menyebarluaskan kerja-kerja Partai Golkar untuk Indonesia.

"Kami akan gunakan laptop ini untuk pemenangan Partai Golkar lewat perang udara. Dan kami merasa terbantu atas pemberian alat dari MPO pusat," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.