Dark/Light Mode

Gembiranya Anak-anak Di Lembang Terima Hadiah dari Prabowo, Didoain Jadi RI 1

Jumat, 16 Juni 2023 20:04 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Lembang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/6). Foto: Tim Media Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Lembang, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/6). Foto: Tim Media Prabowo Subianto

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain membagikan 25 unit motor ke Bintara Pembina Desa (Babinsa), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan warga di Lembang, Bandung, Kamis, (16/6). 

Sebagai informasi, Prabowo ke Koramil 0912/Lembang, Bandung, dalam rangka membagikan secara seremonial 25 unit motor untuk para Babinsa.

Tapi ada momen menarik saat pembagian tersebut. Prabowo yang dikerumuni masyarakat untuk bersalaman secara spontan langsung menghampiri anak kecil yang sedang digendong ibunya. 

Baca juga : Ganjar Tingkatkan Indeks Pembangunan Manusia Melalui Program SMKN Jateng

Prabowo kemudian menggendong, mencium serta memberikan cendera mata.

"Tadi beliau senang sekali melihat anak saya, mungkin beliau senang anak kecil dan tadi beliau juga langsung mencium dan memberikan cendera mata dan reaksi anak saya pun senang langsung diumpetin ga boleh dilihat tadi sama saya, teman-temannya juga gak boleh," cerita Ibu Nendah sumringah.

Tak hanya mencium, sang ibu juga mengatakan Prabowo sempat membisikkan doa agar anaknya yang berusia 3,5 tahun agar kelak menjadi anak berguna untuk bangsa.

Baca juga : Alumni UI Garda Pancasila Akan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, 4 Juni 2023

"Habis mencium beliau membisikkan doa, isinya itu anak saya dewasa kelak menjadi anak sukses," kata Ibu Nendah.

Ibu Nendah pun mengaku pertemuan ini jadi momen yang tak akan dilupakan.

"Alhamdulillah beliau bisa hadir di kecamatan Lembang, baru kali ini saya bisa ketemu beliau langsung secara tatap muka. Saya doain mudah-mudahan terlaksana apa yang dicita-citakan beliau selama ini. Mudah-mudahan menjadi RI 1, saya doakan," kata Ibu Nendah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.