Dark/Light Mode

Cuaca Besok Di Bekasi Panas Atau Hujan? Ini Prediksi BMKG

Kamis, 22 Juni 2023 21:44 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca besok di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/6). (Foto: Unsplash.com/Rizky Ramadhan)
Ilustrasi prakiraan cuaca besok di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/6). (Foto: Unsplash.com/Rizky Ramadhan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cuaca adalah salah satu faktor penting yang mempengaruhi aktivitas sehari-hari kita. Bagi warga Bekasi, penting untuk mengetahui prakiraan cuaca agar dapat merencanakan kegiatan dengan baik. Untuk itu, berikut ini adalah prakiraan cuaca besok di Bekasi berdasarkan data terkini:

1. Pukul 07.00 WIB: Cerah Berawan, Suhu 24 Derajat Celcius

Kami memulai hari dengan cuaca cerah berawan. Suhu pagi akan mencapai 24 derajat Celcius. Meskipun udara masih sedikit lembap dengan tingkat kelembaban 85 persen, kecepatan angin yang mencapai 10 km/jam dari arah tenggara akan memberikan angin sejuk yang menyegarkan.

2. Pukul 10.00 WIB: Cerah Berawan, Suhu 28 Derajat Celcius

Baca juga : Gus Falah Apresiasi Warga Pasuruan Bubarkan Pengajian Khilafah

Saat siang menjelang, cuaca tetap cerah berawan dengan suhu yang meningkat menjadi 28 derajat Celcius. Tingkat kelembaban udara turun menjadi 75 persen, menciptakan suasana yang lebih nyaman. Angin masih bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah timur.

3. Pukul 13.00 WIB: Cerah Berawan, Suhu 31 Derajat Celcius

Saat tiba di tengah hari, suhu mencapai puncaknya pada 31 derajat Celcius. Meski terasa hangat, kelembaban udara yang turun menjadi 65 persen akan membantu mengurangi rasa panas. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah timur.

4. Pukul 16.00 WIB: Berawan, Suhu 29 Derajat Celcius

Baca juga : Prakiraan Cuaca Besok Di Kota Bogor, Kamis 15 Juni 2023, BMKG: Ada Hujan Petir

Sore hari, langit akan sedikit berawan dengan suhu sekitar 29 derajat Celcius. Kelembaban udara naik kembali menjadi 75 persen, namun angin akan berhenti bertiup. Meski begitu, cuaca masih nyaman dan tidak terlalu panas.

5. Pukul 19.00 WIB: Berawan, Suhu 27 Derajat Celcius

Malam menjelang, langit tetap berawan dengan suhu yang sedikit lebih rendah, yaitu 27 derajat Celcius. Tingkat kelembaban udara kembali meningkat menjadi 85 persen. Angin akan berhenti bertiup sepenuhnya, menciptakan suasana tenang di sekitar.

 

Baca juga : Tiba Di Indonesia, Bos Timnas Palestina Puji Erick Thohir

6. Pukul 22.00 WIB: Berawan, Suhu 25 Derajat Celcius

Ketika malam tiba, cuaca akan tetap berawan dengan suhu sekitar 25 derajat Celcius. Kelembaban udara mencapai 90 persen, menciptakan lingkungan yang cukup lembap. Angin sepenuhnya berhenti bertiup, sehingga akan terasa tenang di malam hari.

Demikianlah prakiraan cuaca besok di Bekasi berdasarkan data terkini BMKG. Perlu diingat bahwa prakiraan cuaca dapat berubah seiring berjalannya waktu, oleh karena itu penting untuk tetap mengikuti pembaruan cuaca terbaru sebelum merencanakan aktivitas di luar ruangan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.