Dark/Light Mode

Alhamdulillah, Ketua Bawaslu Rahmat Bagja Sudah Sadarkan Diri

Sabtu, 1 Juli 2023 19:53 WIB
Rahmat Bagja jatuh di depan pintu utama belakang patung panahan. Saat itu dia hendak keluar dari Stadion Utama Gelora Bung Karno GBK Sabtu (1/7). (Foto: Ist)
Rahmat Bagja jatuh di depan pintu utama belakang patung panahan. Saat itu dia hendak keluar dari Stadion Utama Gelora Bung Karno GBK Sabtu (1/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Rahmat Bagja pingsan. Alhamdulillah, sekarang kondisinya sudah membaik dan sadarkan diri di Rumah Sakit TNI AL Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Rahmat Bagja jatuh di depan pintu utama belakang patung panahan. Saat itu dia hendak keluar dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu (1/7). Dia baru saja mengikuti perayaan HUT ke-77 Bhayangkara.

Baca juga : Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17

"Rahmat Bagja Ketua Bawaslu RI pingsan dalam acara HUT Polri ke-77 di GBK dan dibawa ke RS. Mohon doanya semoga lekas pulih," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Hasyim Ashari.

Hasyim mengatakan, dirinya yang dampingi Rahmat Bagja dalam perjalanan ke Rumah Sakit TNI AL Mintohardjo.

Baca juga : Erick: Alhamdulillah, Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17

”Alhamdulillah sadar dan sudah di IGD RS AL Mintoharjo,” ujarnya.

Upacara Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi inspektur upacara dan sejumlah pejabat negara. Selain KPU dan Bawaslu, sejumlah menteri kabinet Indonesia Bersatu juga hadir.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.