Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sahabat Ganjar Promosikan Nilai Kebersamaan Dan Kebahagiaan Lewat Konser Musik

Minggu, 2 Juli 2023 16:56 WIB
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Magelang, Jawa Tengah Jateng, Minggu (2/7). (Foto: Sahabat Ganjar)
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Magelang, Jawa Tengah Jateng, Minggu (2/7). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (2/7).

Acara konser musik gratis ini dimaksudkan untuk menghibur masyarakat sekaligus mempromosikan nilai-nilai kebersamaan dan kegembiraan.

Semarak konser ini diwarnai dengan penampilan grup musik populer asal Yogyakarta, NDX AKA, dan seorang penyanyi muda yang sedang naik daun, Woro Widowati.

Sahabat Ganjar juga memberikan banyak doorprize menarik untuk ribuan masyarakat yang hadir. Salah satunya doorprize berupa perlengkapan elektronik yang didapat peserta bernama Firdaus.

Dia mengaku senang dan berterima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah memberikan hiburan kepada masyarakat.

Makasih ya Sahabat Ganjar, saya dapat hadiah ini dari nomor kupon saya dipanggil tadi, pokoknya sukses acaranya dan buat bapak Gubernur bapak Ganjar sukses,” kata Firdaus.

Baca juga : Mak Ganjar Mengajarkan Ibu-Ibu Di Banyuwangi Cara Membuat Besek Ikan

Acara ini juga memberikan kesempatan kepada para UMKM lokal untuk mempromosikan produk mereka. Para pengunjung dapat menemukan beragam produk unik dan kreatif dari barisan UMKM yang hadir, yang dapat dinikmati dan dibeli.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Magelang, Sariyadi, merasa bersyukur dan senang karena konser yang bertujuan menghibur sekaligus menjadi platform mendukung UMKM lokal ini berjalan sukses.

"Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kota Magelang. Kami berharap acara ini dapat memberikan hiburan dan kegembiraan bagi masyarakat. Kami juga ingin mendukung para UMKM lokal dengan memberikan platform untuk mempromosikan produk mereka.” kata Sariyadi.

Melalui Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ini, ribuan masyarakat Kota Magelang turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

“Dari awal hingga akhir, semangat masyarakat Magelang yang selalu berorasi Ganjar Presiden untuk menunjukan keinginan mereka untuk beliau sukses menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” tambah Sariyadi.

Selain di Magelang, Sahabat Ganjar juga melakukan kegiatan menghibur di Jawa Barat (Jabar). Tepatnya di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, para relawan menggelar Senam Sehat Ganjar Pranowo.

Baca juga : Sultan Najamudin: Kurban Sarana Perkuat Kohesi Sosial

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat ini sekaligus menjadi momen untuk memperlihatkan semangat dan komitmen dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Seorang warga bernama Vivi, bersama dengan rombongannya, juga menyatakan dukungannya untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia selanjutnya.

“Kita warga Tasik, siap mendukung bapak Ganjar semoga menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” ucap Vivi.

Setelah kegiatan Senam Sehat, Sahabat Ganjar juga mengadakan Pertunjukan Tari Payung Geulis di GOR Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi.

Tari Payung Geulis merupakan tarian tradisional khas Tasikmalaya yang mempesona dengan gerakan yang anggun dan indah, yang akan diisi oleh penari-penari berbakat yang akan mempersembahkan keindahan budaya lokal.

Ketua DPC Kabupaten Tasikmalaya, Lia Sri Mulyani, mengungkapkan rasa senangnya bahwa Sahabat Ganjar telah sukses menyelenggarakan kegiatan senam sehat bersama dan pentas seni tari khas Tasikmalaya.

Baca juga : Bagi-bagi Duit Bisa Lewat Token Listrik

"Kami sangat antusias untuk menggelar kegiatan Senam Bersama dan Pertunjukan Tari Payung Geulis di Tasikmalaya. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan fisik dan juga melestarikan budaya lokal. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan kebahagiaan bagi semua peserta," ucap Lia.

Dalam rangka memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat, Sahabat Ganjar berperan menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya.

“Kita juga memperkenalkan visi misi dari bapak Ganjar Pranowo dengan warga disini yang diharapkan mereka bisa kenal dengan beliau dan mendukung beliau di pilpres 2024 menjadi Presiden Indonesia,” tambah Lia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.