Dark/Light Mode

Mark Zuckerberg Pamer Perut Six Pack, Siap Duel Dengan Elon Musk

Rabu, 12 Juli 2023 22:36 WIB
Pendiri Meta Mark Zuckerberg saat memamerkan perut six packnya di Instagram. (Instagram/zuck)
Pendiri Meta Mark Zuckerberg saat memamerkan perut six packnya di Instagram. (Instagram/zuck)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mark Zuckerberg merespons serius tantangan Elon Musk untuk berduel. Pertarungan keduanya tak cuma di bisnis media sosial, tapi juga di atas ring.

Bukti keseriusan Mark itu diposting di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto telanjang dada dengan memamerkan perut six pack-nya.

Ia tampak tengah berlatih dengan Pertarungan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg terlihat serius, dengan Zuck yang terlihat berlatih juara UFC kelas menengah, Israel Adesanya, dan juara UFC kelas bulu, Alexander Volkanovski, di sebuah gymnasium Danau Tahoe, Nevada, Selasa (11/7).

Pendiri Facebook yang belum lama ini merilis platform medsos baru penantang Twitter milik Elon Musk, yang diberi nama Threads itu juga menuliskan caption yang bernada menantang.

Baca juga : OMG Sulteng Peduli Seni Musik Dan Siap Bergerilya Jadikan Ganjar Presiden

"Ini urusan serius, tidak ada kepalsuan dengan Mark," tulis Zuck, di caption foto.

Perseteruan antara Zukc dan Musk makin memanas setelah Zuck merilis platform medsos mirip Twitter, yang diberi nama Threads. Beberapa kali Musk menyindir dan menantang Zuck di medsos, termasuk berduel.

"Saya yakin dunia akan berada di bawah kendali eksklusif Zuck. Tidak ada pilihan lain. Setidaknya, ini akan menciptakan kekacauan," ujar Musk melalui Twitter pada Rabu (12/7).

Netizen yang melihat perseteruan ini ikut memanas-manasi. Ada yang bilang, pemilik Meta itu telah mahir dalam Jujitsu. 

Baca juga : JAMAN: Ganjar-Erick Paket Komplit, Paling Cocok Dengan Kode Jokowi

Musk tak mau kalah, ia mengaku siap untuk bertarung dengan Zuck.

"Saya siap bertarung di ring jika dia siap," kata Musk di Twitter.

Lalu kapan tanggal duelnya?

Presiden UFC Dana White mengaku sudah mengantongi tanggal duel Zuck versus Musk di ring Oktagon.

Baca juga : Komisi I DPR: Kejar Dengan Segala Cara!

 

"(Sudah) 100 persen (mereka akan bertarung di UFC), sudah (kepastian tanggal pertarungan Musk vs Zuckerberg), saya akan mengumumkannya ketika kami sudah siap,” kata White, dilansir dari MMA Fighting, Senin (10/7) lalu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.