Dark/Light Mode

Bertekad Jadikan Lumbung Suara

Ganjaran Buruh Berjuang Galakkan Hidup Sehat Bagi Warga Bandung

Senin, 17 Juli 2023 14:08 WIB
Ribuan warga antusias mengikuti acara senam ceria yang diadakan oleh sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang GBB di Lapangan Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat pada hari Minggu (16/7). (Foto; Ist)
Ribuan warga antusias mengikuti acara senam ceria yang diadakan oleh sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang GBB di Lapangan Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat pada hari Minggu (16/7). (Foto; Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan warga antusias mengikuti acara senam ceria yang diadakan oleh sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) di Lapangan Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat pada hari Minggu (16/7).

Sekjen DPP GBB Kelik Ismunanto menyatakan acara senam ceria ini menjadi simbol dari gaya hidup sehat yang dianjurkan oleh Ganjar Pranowo, figur yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. 

"Ini sebagai simbolisasi dari Pak Ganjar yang suka berolahraga, menjaga kesehatan, kesegaran, kebugaran tubuh," kata Kelik usai kegiatan. 

Baca juga : Crivisaya Ganjar Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Dengan Olahraga Mini Soccer

Menurut Kelik, senam cerita ini sebagai salah satu upaya GBB dalam menggelar kampanye hidup sehat. GBB mengajak masyarakat untuk mengaktifkan diri, meningkatkan kesehatan, dan mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat.

"Berharap kawan-kawan sehat, semangat, tetap komitmen, konsisten untuk memilih Pak Ganjar," tuturnya. 

Kelik menegaskan senam ceria juga merupakan bagian dari upaya GBB dalam mempersiapkan daerah Bandung Barat sebagai lumbung suara untuk mengantarkan Ganjar Pranowo mencapai kursi kepresidenan dalam kontestasi Pilpres 2024.

Baca juga : Pandawa Ganjar Bertemu Budayawan Dan Seniman Sunda

Melalui acara ini, GBB memperluas jaringan sukarelawan yang siap menjalankan peran penting dalam turut serta menjadikan Indonesia lebih maju dan sejahtera. 

"Bandung Barat ini menjadi salah satu target dari lumbung suara yang ditargetkan oleh GBB dalam memenangkan Pak Ganjar di 2024," tegasnya. 

Masyarakat menyambut baik kampanye hidup sehat ini. Mereka berkomitmen untuk mengadopsi gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, serta menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ganjar Presiden 2024. 

Baca juga : Ganjaran Buruh Berjuang Kenalkan Sosok Ganjar Lewat Nobar Film Anak Negeri

Salah satu peserta, Yani Misyani mengaku senang dengan senan ceria ini karena bisa membuat tubuh sehat dan mempererat persaudaraan dan persatuan.

Dia juga mendoakan agar Ganjar yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah itu bisa menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.