Dark/Light Mode

Atalia Resmikan Gedung Graha Bakti Himpaudi Jabar

Senin, 17 Juli 2023 20:04 WIB
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil (tengah) meresmikan Gedung Graha Bakti Himpaudi Jabar GBHJ di Jl. Cibangkonol, Kabupaten Bandung, Senin (17/7/2023). (Dok. Pemdaprov Jabar)
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil (tengah) meresmikan Gedung Graha Bakti Himpaudi Jabar GBHJ di Jl. Cibangkonol, Kabupaten Bandung, Senin (17/7/2023). (Dok. Pemdaprov Jabar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil meresmikan Gedung Graha Bakti Himpaudi Jabar (GBHJ) di Jl. Cibangkonol, Kabupaten Bandung, Senin (17/7/2023).

Dalam sambutannya, Atalia berharap Gedung GBHJ dapat menjadi rumah sekaligus ruang aspirasi bersama bagi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini di Jabar.

Baca juga : Perluas Pasar, Restoran Padang Sederhana Hadir Di FX Mall Senayan

"Saya berharap tempat ini bisa menjadi rumah bagi lebih dari 30.000 pendidik untuk seluruh sahabat-sahabat Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini) di seluruh Jawa Barat," ucap Atalia.

"Himpaudi ini menjadi ruang bersama bagi sahabat-sahabat pendidik dan tenaga pendidik untuk sama-sama mereka menyampaikan aspirasi, dan tentu saja memperjuangkannya, mewujudkannya," imbuhnya.

Baca juga : Gelar Konsolidasi, Relawan Sintawati Perkuat Jaringan Di Jakarta

Atalia juga mendorong pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini untuk terus melahirkan dan menyiapkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas.

"Ini sebuah momentum yang luar biasa. Kita punya rumah bersama, rumah yang penuh cinta, rumah yang bisa menjadikan semangat kita bertambah, bagaimana untuk menghadirkan kebaikan di masa depan," tuturnya.

Baca juga : Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Pelatihan Bagi Karyawan Muda Di Indramayu 

Selain itu, Atalia pun menekankan pentingnya inovasi dan kolaborasi untuk terus menghadirkan kebaikan dan kebermanfaatan, terutama dalam pengembangan organisasi.

"Penting bagi kita semua untuk membangun sinergitas dengan berbagai stakeholder. Tidak hanya dengan stakeholder, tapi juga secara internal karena bagaimana sebuah organisasi harus mampu solid dan mampu mengembangkan, saling membantu," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.