Dark/Light Mode

Perluas Pasar, Restoran Padang Sederhana Hadir Di FX Mall Senayan

Minggu, 16 Juli 2023 18:25 WIB
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor (kedua kanan) bersama pendiri Restoran Padang Sederhana (SA) H. Bustamam (kempat kiri), dan Toermoedi Sujiargiono (ketiga kiri), salah satu mitra usaha Sederhana saat meresmikan outlet terbaru Sederhana di FX Mall Sudirman Jakarta, Minggu (16/7). (Foto: Ist)
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor (kedua kanan) bersama pendiri Restoran Padang Sederhana (SA) H. Bustamam (kempat kiri), dan Toermoedi Sujiargiono (ketiga kiri), salah satu mitra usaha Sederhana saat meresmikan outlet terbaru Sederhana di FX Mall Sudirman Jakarta, Minggu (16/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Restoran Padang Sederhana (SA) terus memperluas pasarnya dengan meningkatkan jumlah outletnya. 

Terbaru, ikon kuliner tradisional Padang ini membuka outletnya di pusat kawasan bisnis Jakarta, FX Mall Senayan. Ini merupakan outlet pertama di dalam pusat perbelanjaan modern.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan Berdaya Dan Berbudaya Di Pemalang

Restoran yang menyajikan masakan khas Minang dengan logo SA ini tampil dengan konsep kekinian tanpa mengurangi nilai-nilai tradisional yang selama ini menjadi andalannya.

“Kehadiran outlet terbaru Restoran Padang Sederhana SA di FX Mall Senayan Jakarta merupakan bentuk ekspansi dan pengembangan bisnis kami bersama mitra usaha,” kata Hj. Melva Yulita, saat launching outlet terbaru Restoran Padang Sederhana SA di lantai F2 FX Mall Senayan Jakarta, Minggu (16/7).

Baca juga : Perkuat Dukungan, Relawan Bentuk Radio Dan Gigi Ganjar

Menurut dia, kehadiran Restoran Sederhana di FX Mall dilandasi oleh pemahaman mendalam tentang kebutuhan masyarakat akan hidangan yang baik, yang merupakan perpaduan antara resep khas yang tak henti ditingkatkan kualitasnya dan kebersihan, serta nilai gizi yang senantiasa dijaga.

Restoran Padang Sederhana (SA) berdiri sejak tahun 1972 yang merupakan hasil kerja keras dan keuletan pendiri dan pemilik Restoran Padang Sederhana yaitu H. Bustamam. Berawal berjualan di kaki lima dengan menggunakan gerobak, restoran yang sejak 1995 mulai menggandeng mitra usaha ini, hingga kini kini sudah memiliki 200 outlet cabang  yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanagera.

Baca juga : Pejabat Kejagung Dicopot

“Dengan pengalaman kami sejak 1972 yang membuahkan keyakinan bahwa dengan manajemen profesional dan modern serta penyajian yang ditunjang oleh pelayanan yang ramah akan menjadikan anda sebagai pelanggan yang setia untuk kami,” kata H. Bustamam.

Sementara itu, salah satu mitra usaha Restoran Sederhana. Toermoedi Sujiargiono mengatakan, dengan hadirnya outlet baru di mal pihaknya berharap makanan Padang dapat bersaing dengan kuliner dari beberapa negara lain. "Restoran Sederhana kini tidak hanya rumah makan, tetapi telah menjadi industri kuliner. Dengan hadir di mal modern, kuliner nasional diharapkan bisa bersaing dengan kuliner mancanegar dan memenuhi keinginan pecinta makanan Nusantara," kata Toermoedi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.