Dark/Light Mode

Sambut 1 Muharram, Relawan Gelar Sholawat, Doakan Ganjar Menang Pilpres 2024

Sabtu, 15 Juli 2023 13:56 WIB
Kegiatan Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024 di pondok pesantren Attarbiyyah, Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jumat (14/7) malam. (Foto: Sahabat Ganjar)
Kegiatan Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024 di pondok pesantren Attarbiyyah, Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jumat (14/7) malam. (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharram, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang menggelar kegiatan 'Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024'.

Kegiatan itu berlangsung di pondok pesantren Attarbiyyah, Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jumat (14/7) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, dan beberapa tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Alaydrus.

Seluruh jemaah yang terdiri dari warga setempat dan para santri ikut bermunajat, dan bersholawat kepada Allah SWT menyambut 1 Muharram 1445 H.

Baca juga : Civitas Ganjar Deklarasikan Dukungan Ganjar Presiden 2024

Pada kesempatan itu mereka mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia. Hadroh Saung Berkah Nusantara Cikampek yang melantunkan sholawat di atas panggung, disambut dengan suka cita oleh Santri dan Masyarakat dengan bersholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024, dibuka dengan Tawasul dilanjutkan Sholawat yang dipimpin oleh tokoh Habaib yang hadir yaitu Habib Ahmad Alaydrus, untuk meminta ridho Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq dan Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie bersama para Habaib Kabupaten Karawang dan pengurus Pondok Pesantren Attarbiyyah, melakukan foto bersama dengan suka cita oleh santri dan masyarakat yang hadir.

Para hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disaksikan oleh jamaah yang hadir.

Baca juga : Golkar Sultra Kompak Dukung Airlangga, Fokus Menangkan Pileg

Terlihat dari wajah jemaah yang hadir, terpancar harapan untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024.

Pengasuh Pondok Pesantren Attarbiyyah, Kabupaten Karawang KH. Nanang Baedarus Murtadita sangat bersyukur Sahabat Ganjar bersilaturahmi ke pondok Attarbiyyah.

Pengasuh Pondok Pesantren Attarbiyyah KH. Nanang Baedarus menyampaikan keinginannya untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, karena dinilai sebagai sosok yang religius dan dekat dengan ulama.

“Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren Attarbiyah, Kabupaten Karawang untuk bersholawat dan berdoa bersama. Sosok pak Ganjar Pranowo InshaaAllah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia," kata Nanang Baedarus.

Baca juga : Ini Strategi Andra Soni Menangkan Prabowo Di Pilpres 2024

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang, Yulan Megawati sangat bersyukur kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

"Kegiatan Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024, berjalan dengan lancar dan sukses. Kami juga sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan tokoh habaib Kabupaten Karawang, untuk mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024," pungkas Yulan Megawati.

Kegiatan Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024, ditutup dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razie.

Doa dilantunkan untuk kemenangan Ganjar Pranowo, serta kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.