Dark/Light Mode

Lagu Rambut Putih Meriahkan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Di Gresik

Minggu, 16 Juli 2023 22:11 WIB
Sahabat Ganjar menggelar pesta rakyat Ganjar Pranowo di Kabupaten Gresik, Jawa Timur Jatim, Minggu (16/7). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar pesta rakyat Ganjar Pranowo di Kabupaten Gresik, Jawa Timur Jatim, Minggu (16/7). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kabupaten Gresik, Jawa Timur (Jatim), Minggu (16/7).

Festival musik ini diisi sejumlah musisi ternama, seperti NDX AKA, OM Sera, Nilam Dermaga, Ayu Santoso, Linda Ayunda, Yuni Ayunda, dan Abah Lala.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Gresik Ahmad Arinal Arishof mengaku sangat puas dengan besarnya antusiasme masyarakat menghadiri konser musik ini.

Ribuan masyarakat hadir untuk menikmati berbagai hiburan dan kegiatan yang diselenggarakan relawan terbesar se-Indonesia di acara tersebut.

Baca juga : Kaesang Pangarep Kenakan Kaos Bergambar Ganjar Pranowo, Kode Dukungan Jokowi Ke Ganjar?

"Kami merasa bahagia bisa menyelenggarakan acara ini untuk masyarakat Kabupaten Gresik. Harapan kami, melalui konser dan bazar ini, dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan para pelaku UMKM yang berusaha untuk maju,” kata Ahmad.

Selain menawarkan hiburan musik yang berkualitas, acara ini juga memberikan dukungan yang kuat bagi para pelaku UMKM lokal.

Juga, terdapat Bazar UMKM lokal yang menjajakan berbagai buah tangan khas Gresik dan kuliner lokal.

"Semoga saja inisiatif kami ini membantu masyarakat dalam memperkenalkan produk-produk unggulan dari daerah masing-masng," harapnya.

Baca juga : Ganjar Milenial Sukseskan Pesta Panen Dan Gelaran Wayang Kulit Di Gunungkidul

Salah satu peserta bazar, Mira, pemilik usaha kerajinan tangan dari Gresik, menyatakan terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah memberikan kesempatan untuk membuka stand UMKM. 

"Ini kesempatan emas bagi kami untuk meningkatkan penjualan produk kami,” ucap Mira.

Salah satu personil NDX AKA, Yonanda, mengutarakan rasa senangnya karena dilibatkan dalam Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ke-8 ini.

“Terima kasih kepada Sahabat Ganjar karena telah mengajak kami ikut acara gratis buat temen-temen di Gresik. Ini pertama kalinya NDX AKA datang ke Gresik," ucap Yonanda.

Baca juga : LSI Simulasi 3 Pasangan Pilpres: Duet Ganjar-Erick Berada Di Posisi Pertama

Ada 10 lagu yang dibawakan NDX AKA di acara ini. Salah satunya, lagu khusus untuk Ganjar Pranowo yang berjudul “Rambut Putih”.

"Kita akan membawakan 10 lagu, biar teman-teman di Fresik ini sangat puas dengan pesta rakyat bersama NDX AKA, terutama kita akan membawakan lagu Rambut Putih persembahan khusus dari NDX untuk bapak Ganjar Pranowo,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.