Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Senam Sehat Dan Pelatihan Budidaya Anggrek Di Banten

Minggu, 30 Juli 2023 19:11 WIB
Senam Sehat Sahabat Ganjar di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu (29/7). Foto: Sahabat Ganjar
Senam Sehat Sahabat Ganjar di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu (29/7). Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan dan pengetahuan masyarakat. Kali ini, dengan menggelar senam sehat bersama dan Pelatihan Budidaya Anggrek di Banten, Minggu (29/7).

Bertempat di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, kegiatan senam sehat diikuti ratusan warga dan dipandu oleh instruktur profesional.

Fitriani, salah satu warga mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara yang bertajuk “Indonesia Sehat” tersebut.

Baca juga : Ganjar Minta Pramuka Sampaikan Pesan Damai Kepada Dunia

"Saya senang di Minggu pagi ini bisa senam olahraga bareng sama temen-temen saya, apalagi ada hadiahnya, tambah semangat pokoknya," kata Fitriani.

Di kesempatan ini, seluruh peserta turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 mendatang.

"Kami siap dukung pak Ganjar jadi Presiden di tahun 2024," tambah Fitriani disambut meriah oleh peserta lainnya.

Baca juga : Relawan Asandra Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Sembako Di Jatim

Selain senam, Sahabat Ganjar juga menyelenggarakan Pelatihan Budidaya Anggrek di Kecamatan Serpong, untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkan budidaya anggrek yang berpotensi sebagai usaha mikro.

Satrio Wibowo, salah satu warga yang memiliki ketertarikan tanaman anggrek mengatakan, acara ini memberikan informasi berharga untuk dirinya dalam budidaya tanaman anggrek.

"Saya suka tanaman hias, anggrek, dari acara ini saya bisa belajar cara pelihara dan merawat anggrek yang baik dan bagus," ucap Satrio.

Baca juga : Ganjar Creasi Adakan Pelatihan Pembuatan Yoghurt Bareng Ibu-Ibu Di Bumi Aji

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Banten Hasan Basri menjelaskan maksud tujuan dari kegiatan Sahabat Ganjar yang digelar di Kota Tangerang Selatan tersebut.

Menurutnya, aksi sosial ini merupakan bagian dari kegiatan rutin dari Sahabat Ganjar dalam membantu masyarakat.

"Dasarnya Sahabat Ganjar itu aksi sosial buat membantu masyarakat, khususnya di Tangerang Selatan, selain itu acara ini juga untuk mensosialisasikan Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024," kata Hasan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.