Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Ajak Masyarakat Sehat, Gardu Ganjar Gelar Senam Jantung Di Tangerang

Minggu, 6 Agustus 2023 11:44 WIB
Gardu Ganjar Banten menggelar kegiatan senam jantung sehat bareng emak-emak di Uwung Jaya, Cibodas, Tangerang, Banten, Minggu (6/8). (Foto: Ist)
Gardu Ganjar Banten menggelar kegiatan senam jantung sehat bareng emak-emak di Uwung Jaya, Cibodas, Tangerang, Banten, Minggu (6/8). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar terus menggelar kegiatan positif bagi semua kalangan masyarakat.

Kali ini, Gardu Ganjar Banten menggelar kegiatan senam jantung sehat bareng emak-emak di Uwung Jaya, Cibodas, Tangerang, Banten.

“Kami hari ini bersama emak-emak melaksanakan senam jantung. Tidak saya bayangkan ternyata antusias masyarakat sangat tinggi dan diluar dugaan. Hal ini menunjukkan juga antusias masyarakat kepada Pak Ganjar luar biasa,” tutur Koordinator Gardu Ganjar Kota Tangerang, Asep Liffahart di lokasi, Minggu (6/8).

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Pertunjukan Musik Calung Di Kota Bandung

Asep menyebut, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga senam.

Selain senam, Gardu Ganjar juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (Capres) 2024 yang memang sudah memiliki banyak pengikut emak-emak.

“Kami sebagai Gardu Ganjar merasa tanggung jawab mengantarkan Pak Ganjar dan terus menyosialisasikannya ke masyarakat. Ada banyak lagi program yang orientasinya kepada sosial terutama di masyarakat wong cilik,” ujarnya.

Baca juga : Gempa M5,3 Getarkan Sigi Sulawesi Tengah, Guncangan Terasa Kencang Di Parigi

Sementara itu, salah satu peserta Ipah mengaku senang dengan diadakannya senam jantung sehat. Menurutnya, kegiatan serupa perlu diadakan kembali.

“Alhamdulillah kegiatannya bermanfaat banget. Apalagi saya ibu-ibu jarang olahraga, dengan acara ini bisa semakin sehat dan badan lebih segar,” kata Ipah.

Ipah bersama emak-emak yang hadir juga turut menunjukkan dukungannya kepada Ganjar Pranowo. Sebab, kata dia, Gubernur Jawa Tengah itu merupakan sosok pemimpin yang bisa membuat rakyat sejahtera, Indonesia tangguh, dan Indonesia maju.

Baca juga : Gus Halim: Status Perangkat Desa Harus Diperjelas Agar Sejahtera

“Tentunya saya siap mendukung Pak Ganjar. Karena sosoknya yang bertanggung jawab dan merakyat. Semoga bisa menjadikan Indonesia maju, memberantas kemiskinan, dan penduduk sejahtera,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.