Dark/Light Mode

KAHMI Muda Makassar Deklarasi Dukung Erick Cawapres

Sabtu, 19 Agustus 2023 20:40 WIB
Deklarasi KAHMI Muda Kota Makassar dukung Menteri BUMN Erick Thohir dalam Pilpres 2024, Sabtu (19/8). (Foto: Istimewa)
Deklarasi KAHMI Muda Kota Makassar dukung Menteri BUMN Erick Thohir dalam Pilpres 2024, Sabtu (19/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Muda Kota makassar bersama alumni kelompok Cipayung Makassar deklarasi dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pilpres 2024.

Acara deklarasi yang dihadiri oleh sekitar 200 orang perwakilan anggota KAHMI Muda Kota Makassar dan Alumni Cipayung itu dilaksanakan di salah satu kafe di Jalan Bolivar Panakukang, Kota Makassar, Sabtu (19/8).

Baca juga : Relawan Dukung Gibran Maju Jadi Cawapres Di Pilpres 2024

Koordinator KAHMI Muda Kota makassar Herman mengatakan, l Erick Thohir sosok figur pemempin yang tepat untuk mendampingi Calon Presiden di 2024.

"Pak Erick sosok yang memiliki segudang pengalaman dan kompetensi, serta kapasitas di bidang ekonomi yang luar biasa," kata Herman dalam keterangannya.

Baca juga : Ketua DMI Garut Apresiasi Deklarasi Relawan Nurhayati Bergema

Diingatkan, ke depan Indonesia akan mengalami tantangan di bidang ekonomi yang sangat berat. Kondisi percaturan dan karut marut ekonomi dunia akan sangat berpengaruh pada kenaikan mau merosotnya ekonomi Indonesia yang tentu berimplikasi kepada kesejahtraan rakyat indonesia.

"Sehingga Indonesia butuh Pak Erick Thohir untuk bisa mengendalikan, menjaga dan mengembangkan ekonomi Indonesia," tuturnya.

Baca juga : Relawan Khofifah Deklarasi Dukung Prabowo

Indonesia, lanjutnya, memiliki kekayaan alam di sektor pertambangan, kelautan dll yang sangat luar biasa. Kemampuan Erick Thohir sebagai Wakil Presiden RI di 2024 nanti dinilai sangat dibutuhkan untuk dapat menjadikan potensi SDA itu bernilai tinggi bagi kemajuan bangsa Indonesia maupun kesejahteraan rakyat.

"Dengan pemikiran tersebutlah sehingga kami mengajak seluruh komponen bangsa Indonesia untuk bersama mendukung Pak Erick Thohir sebagai Wakil Presiden RI 2024 nanti," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.