Dark/Light Mode

Des Ganjar Mohon Doa ke Pimpinan Ponpes dalam Pengajian Alumni Malnu Banten

Minggu, 27 Agustus 2023 09:59 WIB
Sukarelawan Desa untuk Ganjar Des Ganjar mengikuti acara pengajian bulanan yang diadakan oleh sejumlah alumni Pondok Pesantren Ponpes Mathla’ul Anwar Li Nahdlotil Ulama Malnu Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. (Foto: Ist)
Sukarelawan Desa untuk Ganjar Des Ganjar mengikuti acara pengajian bulanan yang diadakan oleh sejumlah alumni Pondok Pesantren Ponpes Mathla’ul Anwar Li Nahdlotil Ulama Malnu Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) mengikuti acara pengajian bulanan yang diadakan oleh sejumlah alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Mathla’ul Anwar Li Nahdlotil Ulama (Malnu) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Pengajian tersebut dihadiri oleh sejumlah pimpinan pondok pesantren yang berada di wilayah Banten. Sukarelawan Des Ganjar juga bersilaturahmi dengan para pimpinan ponpes tersebut. 

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Des Ganjar Provinsi Banten, Agus R. Wisas juga meminta doa agar kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia makin meningkat, serta Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Indonesia untuk periode 2024-2029.

Baca juga : PPP Tantang Banteng

"Malam ini kami bersilaturahmi dengan para pimpinan pondok pesantren dan juga para alim ulama untuk kemenangan Pak Ganjar," kata Agus usai kegiatan, Sabtu (26/8). 

Agus juga menekankan bahwa pondok pesantren Malnu telah menghasilkan banyak individu luar biasa, termasuk kiai, ustaz, dan para pimpinan Ponpes di Banten.

"Ini forum pengajian Ponpes alumni Malnu. Kita tahu Malnu salah satu pesantren bersejarah di Prov. Banten," ungkapnya. 

Baca juga : Ganjar Milenial Adakan Pelatihan Membuat Apotek Hidup Di Kabupaten Paser

Kehadiran para pendukung Ganjar Pranowo disambut dengan baik oleh para peserta. Sekretaris Himpunan Alumni Malnu Wilayah Lebak, Sahroni, mengapresiasi kehadiran Des Ganjar dan mendoakan agar Ganjar terpilih menjadi Presiden pada tahun 2024.

"Semoga Pak Ganjar dapat menjadi presiden pada tahun 2024," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Des Ganjar juga turut serta dalam pengajian kitab Al Hikam, Manaqib Jawahirul Maani hingga doa bersama. 

Baca juga : Nelayan Ganjar Gelar Praktik Pengolahan Ikan dan Beri Bantuan ke Warga di Banten 

"Acara ini pengajian rutin seperti biasa, pengajian kitab kuning," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.