Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Relawan Kipra Mau Menangkan Prabowo Di Tana Toraja Dan Manado

Senin, 28 Agustus 2023 22:28 WIB
Relawan Kita Prabowo (Kipra) mendeklarasikan dukungan terhadap Bakal Calon presiden Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan 08 di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (28/8). Foto: Istimewa
Relawan Kita Prabowo (Kipra) mendeklarasikan dukungan terhadap Bakal Calon presiden Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan 08 di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (28/8). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Kita Prabowo (Kipra) mendeklarasikan dukungan terhadap Bakal Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan 08 di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (28/8).

Ketua Kipra Ferdinand Watty menjelaskan alasan Kipra berdiri dan mendukung Prabowo Subianto. Kata dia, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin masa depan yang lebih berani, tangguh, dan tanpa kompromi.

"Oleh karenanya, kami segenap Relawan Kipra Indonesia mendukung sepenuhnya Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia ke-8 dan bekerja keras dalam segala usaha untuk memenangkan beliau pada Pilpres yang akan datang," kata Ketum DPP Relawan Kita Prabowo (Kipra), Dr. SM. Ferdinand Watty, Senin (28/8).

Baca juga : Gelar Rakernas, Peradi-SAI Bahas Tindak Pidana Pemilu Dan Hoaks

Hal itu disampaikan usai Relawan Kipra mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 nanti.

Lebih lanjut, Ferdinand menegaskan akan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang tertib, aman dan damai.

"Bukan hanya mendukung saat Pilpres saja, kami segenap Relawan Kipra Indonesia berjanji akan mengawal kepemimpinan Pemerintahan Bapak H. Prabowo Subianto nanti, agar bersih dari praktik-praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak berkompromi dengan pihak-pihak yang intoleran dan anti Pancasila, " tegasnya.

Baca juga : Jika 3 Paslon, Yusril Yakin Prabowo Masuk Putaran 2

Ferdinand juga menyampaikan akan berjuang keras demi mendapatkan suara yang tinggi di beberapa daerah yang kurang. Salah satu suara yang menjadi fokus yakni Sulawesi Utara yang hanya mendapatkan 10 persen suara di Pilpres 2019.

"Tanah Toraja akan ada 5.000 orang yang mendeklarasi dukungan terhadap Prabowo dan mengumpulkan 20.000 orang untuk mendukung Prabowo di Manadi," ujarnya.

Sementara itu, Kordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadillah mengaku senang karena bertambahnya relawan yang mendukung Prabowo Subianto sebagai Bacpres di Pilpres 2024.

Baca juga : Berdayakan Lansia Di Pancoran, Sandiaga Gulirkan Program Juragan Lele Dan Lalap

Fauzi mengaskan bergabungnya Kipra ini akan menambah kekuatan lebih besar lagi untuk menyongsong Pilpres 2024 mendatang.

Dirinya juga menyampaikan pesan yang dititipkan langsung dari Prabowo untuk selalu menjadi satu barisan besar.

"Pak Prabowo menyampaikan untuk tetap pada satu barisan yang rapi dan tertib dengan narasi frekuensi besar yang sama dengan narasi yang damai," ujar Fauzi Baadillah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.