Dark/Light Mode

Di Pekalongan, Prabowo Antre Beli Jajanan Pasar Meski Dikerumuni Warga

Selasa, 29 Agustus 2023 20:17 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ikut mengantre saat membeli jajanan di pasar Pekalongan, Selasa (29/8). (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ikut mengantre saat membeli jajanan di pasar Pekalongan, Selasa (29/8). (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen tak biasa terekam saat Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendampingi Presiden Jokowi blusukan ke Pasar Grogolan, Pekalongan, Selasa (29/8). 

Prabowo ikut mengantre di salah satu kedai jajanan di pasar tersebut. Ia menunggu giliran jajan takoyaki di tengah kehebohan warga menyambut kedatangannya. 

Baca juga : Di Muktamar Sufi, Ini 2 Tokoh Yang Disebut Prabowo Paling Berpengaruh Di Dunia

Pedagang yang menjajakan takoyaki juga terlihat melayani Prabowo seperti pelanggan lainnya. Ia memasukkan beberapa makanan khas Jepang itu ke dalam styrofoam box. 

"Pedas enggak, Pak?" tanya pedagang. 

Baca juga : Antrean Calon Wapres Ganjar, Banyak Banget

"Enggak usah," jawab Prabowo. 

Prabowo kemudian menerima jajanan tersebut sembari melayani masyarakat yang berebut meraih tangannya untuk bersalaman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.