Dark/Light Mode

Makan Malam Di Rumah Prabowo, Kang Emil Bawa Oleh-oleh Cilok

Kamis, 14 September 2023 13:11 WIB
Makan Malam Di Rumah Prabowo, Kang Emil Bawa Oleh-oleh Cilok

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjamu mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu malam (13/9).

Momen tersebut diposting oleh Prabowo di akun Instagram resminya, nampak Prabowo saling berhadapan dengan Ridwan Kamil seraya berbincang dan menikmati santapan makan malam.

Baca juga : Rayakan Ultah Mbah Ning, Kang Emil Malah Hadiahin Oleh-Oleh Jatah Istri

“Tuang sareng Kang Emil (makan bersama Kang Emil)," tulis Prabowo dalam caption Instagram @prabowo.

Kemudian, dalam unggahan foto bagian kedua, ada dua piring cilok khas Bandung, oleh-oleh yang dibawa Kang Emil ke Prabowo.

Baca juga : Baliho Prabowo-Gibran Makin Banyak

“Hatur nuhun kanggo oleh-oleh cilokna (terima kasih oleh-oleh ciloknya). Raos pisan (enak banget)," ucap Prabowo.

Adapun menu santapan makan malam antara Prabowo dan Kang Emil adalah nasi liwet, sate, ayam goreng, ikan goreng, tempe dan tahu, sayur serta sambal bawang.

Baca juga : Untuk Dampingi Prabowo, Jalan Erick Makin Terbuka

Dalam unggahan foto terakhirnya nampak pula Prabowo mengantar Ridwan Kamil ke mobilnya dan memberikan salam tanda terima kasih kepada Kang Emil.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.