Dark/Light Mode

Demi Ganjar Menang, Ganjaran Buruh Berjuang Ekspansi Ke Yogyakarta

Jumat, 22 September 2023 14:47 WIB
Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang GBBmelebarkan sayap demi memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada 2024 dengan melakukan ekspansi perluasan struktur dengan pengukuhan dan pembekalan struktur pemenangan buruh sektor konveksi dan garmen di Yogyakarta. (Foto: Ist)
Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang GBBmelebarkan sayap demi memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada 2024 dengan melakukan ekspansi perluasan struktur dengan pengukuhan dan pembekalan struktur pemenangan buruh sektor konveksi dan garmen di Yogyakarta. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB)melebarkan sayap demi memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada 2024 dengan melakukan ekspansi perluasan struktur dengan pengukuhan dan pembekalan struktur pemenangan buruh sektor konveksi dan garmen di Yogyakarta.

Kegiatan tersebut diadakan di Tika Jaya Resto, Jalan Imogiri, Wonokerten, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Adapun yang bertindak sebagai koordinator pemenangan yang dikukuhkan yakni Anang Sabtoni.

Dia dikukuhkan setelah membaca ikrar pemenangan Ganjar Pranowo yang diikuti para sukarelawan yang sebagian besar berasal dari buruh konveksi dan garmen yang ada disekitar lokasi. 

Baca juga : RI Jadi Tujuan Investasi Properti Terbaik Dunia

Perwakilan itu berasal dar Liberty Garment yang ada di daerah Sleman, Aetos Workshop yang berlokasi di Sendang Tirto, Sleman dan Jogja Konveksi yang berada di Berbah Sleman.

Anang Sabtoni sangat berterima kasih sekali dengan kehadiran GBB yang telah mewadahi para sukarelawan dari sektor buruh di Yogyakarta.

"Terima kasih sekali atas kehadiran GBB yang telah sudi bekerja sama dengan kami, kaum buruh formal maupun informal dalam rangka pemenangan Pak Ganjar. Kami yakin dengan apa yang ada pada kami bahwa kami akan bersama-sama dengan GBB melakukan penggalangan untuk pemenangan Pak Ganjar" kata Anang dalam siaran persnya, Jumat (22/9).

Baca juga : Ganjar Sebut Pentingnya Kesejahteraan Guru Sebagai Investasi Pendidikan

Pada kesempatan yang sama, Kelik Ismunanto selaku Sekretaris Jenderal GBB menjelaskan bahwa pihaknya sebagai episentrum sukarelawan buruh Ganjar Pranowo akan terus berkomitmen untuk memenangkan Ganjar lewat sektor buruh.

"Dengan watak dan karakter kerja buruh yang selalu gigih dan konsisten, diharapkan akan menular dalam kerja-kerja pemenangan Pak Ganjar," ungkap Kelik.

Dia menyebut sosok Ganjar sangat berkomitmen untuk terus memperbaiki kesejahteraan buruh, untuk itu sudah selayaknya beliau menjadi presiden pilihan buruh. 

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Try Out Latihan Soal Tes Seleksi CPNS Di Jakarta

"Dengan meneriakan Ganjar Pranowo dan disambut peserta dengan Pilihan Buruh Indonesia, acara itu nampak menarik dan dinamis," kata Kelik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.