Dark/Light Mode

KADIN Beri Kado Buku Peta Jalan Indonesia Emas 2045 Untuk Jokowi

Sabtu, 23 September 2023 08:44 WIB
Presiden Jokowi menerima buku Peta Jalan menuju Indonesia Emas 2045 dari Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid, di Ibu Kota Nusantara IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (22/09)
Presiden Jokowi menerima buku Peta Jalan menuju Indonesia Emas 2045 dari Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid, di Ibu Kota Nusantara IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (22/09)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menerima buku Peta Jalan menuju Indonesia Emas 2045 dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN ) Indonesia.

Buku tersebut, diserahkan oleh Ketua Umum KADIN sekaligus Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Arsjad Rasjid pada acara Malam Apresiasi Nusantara, di Ibu Kota Nusantara (IKN) Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (22/9).

Baca juga : KAI Group Raih Tiga Penghargaan, Raden Agus: Cambuk Untuk Lebih Baik

“Ini akan kita pakai sebagai bahan dalam merencanakan peta jalan menuju Indonesia Emas di tahun 2045,” ujar Presiden usai menerima buku tersebut.

Jokowi mengatakan, pihak yang akan menikmati Indonesia Emas nantinya adalah para generasi muda bangsa Indonesia

Baca juga : Inovasi Nucleus Farma Borong Penghargaan Indonesia Inventors Day 2023

“Nanti yang menikmati adalah yang muda-muda,” ujar Jokowi dikutip lama setkab.go.id

Tak lupa, Presiden pun menyampaikan apresiasi kepada KADIN Indonesia atas pemberian buku tersebut.

Baca juga : Presiden Ajak NU Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

“Sekali lagi, Pak Arsyad,  terima kasih atas masukan terhadap Peta Jalan Indonesia Emas 2045. Semoga apa yang telah  kita rencanakan, peta jalannya untuk menuju  Indonesia Emas 2045, insya allah terwujud,” tandasnya.


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.