Dark/Light Mode

2 Kali Dukung Jokowi, Genastara Kini Merapat Ke Prabowo

Kamis, 28 September 2023 10:42 WIB
Relawan Gerakan Nasional Nusantara (Genastara) resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024 di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Rabu (27/9). Foto: Istimewa
Relawan Gerakan Nasional Nusantara (Genastara) resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024 di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Rabu (27/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Gerakan Nasional Nusantara (Genastara) resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024.

Genastara terdiri dari elemen Grassroot Nasionalis, Santri Nasionalis, Milienial Nasionalis yang pernah mendukung Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019 yang lalu.

Ketua Umum Genastara, Petrus Feri Ganarto Saptadi berjanji siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Pihaknya telah menginstruksikan kepada DPW dan DPD se-Indonesia bergerak mengkampanyekan jagoannya.

Baca juga : Tokoh Melayu Ini Dukung Duet Ganjar Pranowo-Andika

"Di dua periode lalu 2014 dan 2019 kami merupakan bagian dari pendukung Pak Jokowi. Kami siap bekerja keras dan bulatkan tekad memenangkan Bapak Prabowo Subianto," ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Rabu (27/9).

Indonesia butuh sosok nasionalis sejati dan cinta tanah air seperti Prabowo. Ke depan, Indonesia butuh kepemimpinan nasional yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.

"Serta mampu menerjemahkan visi-misi program prioritas untuk menunjangkan Indonesia Emas 2045 mendatang," jelasnya.

Baca juga : BP2MI Sentil Penyalur Yang Tidak Komit Dengan Kontrak Perjanjian Kerja

Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila bersyukur dapat tambahan gerbong relawan pendukung Jokowi. "Kita akan semakin solid," yakinnya.

Ia berpesan, relawan mengkampanyekan Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, dan merangkul. Serta mengedepankan cinta kasih, menjauhi hinaan, caci maki, fitnah, dan kampanye hitam.

"Fokus sebarkan pesan positif, kita rangkul semua kalangan," ajaknya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.