Dark/Light Mode

Meski Mendukung, Relawan Mau Tetep Kritis Ke Prabowo

Jumat, 15 September 2023 22:21 WIB
Deklarasi Jaringan Merah Putih 08 JMPO8 untuk Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Jumat (15/9). Foto: Istimewa
Deklarasi Jaringan Merah Putih 08 JMPO8 untuk Prabowo Subianto di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Jumat (15/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah relawan terus lahir dan berbagung ke Rumah Relawan masing-masing Calon Presiden (Capres). Yang paling sering, hampir setiap hari, ada saja relawan yang join ke Rumah Besar Relawan Prabowo 08.

Rumah Besar Relawan Prabowo 08, kemarin menerima deklarasi Jaringan Merah Putih 08 (JMPO8).

Ketua Umum JMP08, Agustinus Sinaga memastikan akan tetap kritis terhadap Prabowo. Supaya tetap on the track menjalankan ide, gagasan dan program untuk kesejahteraan rakyat.

Baca juga : Relawan CS 08: Prabowo Jujur Dan Berani

"Kami akan tetap vokal dan terus kasih masukan ke Pak Prabowo. Sekarang yang terpenting kami akan menangkan dulu beliau di Pilpres 2024," kata Agustinus di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (15/9).

JMP08, sebut dia, adalah organisasi yang digagas oleh para aktivis kampus, Organisasi Masyarakat Sipil (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan para pekerja profesional seperti advokal, peneliti, jurnalis, pemerhati lingkungan, budayawan, pengajar, bidan, pegiat desa, pegiat sosial dan lainnya.

Relawan mendukung Prabowo karena selalu mengedepankan persatuan Indonesia.

Baca juga : Andika Masih Ragu SBY Pro-Prabowo

"Kami punya 1001 alasan. Beliau sosok yang juat, tegas, berwibawa, humanis dan mencintai rakyatnya. Punya ide yang sama dengan aktivis dan mampu melanjutkan legacy Pak Jokowi," tambahnya.

Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila menyakinkan, Prabowo tokoh yang mau mendengarkan dan menerima masukan.

"Silakan tetap kritis, beliau welcome dengan saran, kritikan, dan masukan. Apalagi dari anak muda. Beliau selalu berpesan, berkampanye dengan santun. Kalau ada yang ngejelek-jelekin, fitnah, caci maki atau lainnya, balas dengan semyuman," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.