Dark/Light Mode

Dukung UU KPK, Srikandi Milenial Gelar Flash Dance di Area CFD

Minggu, 29 September 2019 15:13 WIB
Acara flash dance Srikandi Milenial (Foto: Istimewa)
Acara flash dance Srikandi Milenial (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Srikandi Milenial dan Masyarakat Penegak Demokrasi menggelar aksi di area Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu pagi (29/9). Mereka menggelar acara flash dance bersama para pengunjung CFD.

Seperti pada aksi sebelumnya, acara flash dance dan senam bersama ini juga sebagai rangkaian aksi simpatik untuk mengajak masyarakat mendukung UU KPK yang telah disahkan DPR. 

Baca juga : Srikandi Milenial Gelar Aksi Tanda Tangan Minta Pelantikan Pimpinan KPK Baru

"Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan energi positif bagi masyarakat Indonesia. Kami jelas mendukung penguatan KPK untuk pemberantasan korupsi," ujar koordinator aksi, Zen Icha.

Sebelumnya, Srikandi Milenial pernah menggelar acara serupa dengan memberikan gantungan kunci bergambar logo KPK ke para pengunjung CFD di tempat yang sama. Mereka beralasan, UU KPK yang telah disahkan oleh DPR harus dihargai oleh semua pihak, karena hal tersebut sudah melalui proses legislasi yang panjang sebelum disahkan.

Baca juga : Tunda Pengesahan RUU KUHP, Jokowi Dengar Keluhan Rakyat

"Masyarakat harus mendukung untuk terciptanya kerukunan di Indonesia. Jangan terprovokasi dengan segelintir pihak yang ingin memecah belah bangsa," tutupnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.