Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ringankan Beban Warga

PERSIS Dan Relawan Sahabat Sandi Gelar Sembako Murah Di Cimahi

Sabtu, 14 Oktober 2023 05:26 WIB
UMKM Sahabat SandiUno Cimahi dan Organisasi Persatuan Islam Persis mengadakan bazar sembako murah di dua titik lokasi yakni di Jl H. Haris No 71, Baros dan Jl Pojok Utara Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Cimahi, Jawa Barat. (Foto: Ist)
UMKM Sahabat SandiUno Cimahi dan Organisasi Persatuan Islam Persis mengadakan bazar sembako murah di dua titik lokasi yakni di Jl H. Haris No 71, Baros dan Jl Pojok Utara Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Cimahi, Jawa Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam upaya membantu masyarakat Cimahi yang terdampak ekonomi yang terpuruk dan fluktuasi harga sembako yang tidak stabil, UMKM Sahabat SandiUno Cimahi dan Organisasi Persatuan Islam (Persis) mengadakan bazar sembako murah. Kegiatan ini dilaksanakan di dua titik lokasi yakni di Jl H. Haris No 71, Baros dan Jl Pojok Utara Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Cimahi, Jawa Barat. 

Melihat kondisi ekonomi masyarakat yang saat ini sedang dalam bayang-bayang ketidakpastian, terutama karena harga sembako yang selalu bergerak naik turun, oleh karena itu, bazar sembako murah ini menjadi penawar hati bagi warga Cimahi yang merasa terbebani oleh kondisi ekonomi yang tak menentu. Ratusan sembako murah disalurkan langsung untuk masyarakat Cimahi. 

"Kebetulan ada bazar sembako dari Bapak Sandiaga Uno dan kebetulan masyarakat sangat membutuhkan," ungkap H. Maman, selaku Wakil Ketua DKM Masjid Persis Baitu Al Salam 2 Cimahi, Jumat (13/10). 

Baca juga : Relawan Tuan Guru Ganjar Rajut Silaturahmi Dan Gelar Doa Bersama Di Deli Serdang

"InsyaAllah berkah untuk Bapak Sandiaga yang telah mengadakan sembako murah ini. Terima kasih atas bantuannya dari sembako murah ini," lanjut H. Maman. 

Masyarakat yang menghadiri bazar sembako murah ini tampak antusias, dan dilengkapi dengan partisipasi aktif masyarakat Persis. Masyarakat sangat senang dengan kegiatan yang diadakan, sebab harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu hanya Rp 5.000 saja dari harga normal Rp 50.000. 

Yanti, salah satu pembeli sembako murah dari wilayah Pojok Utara Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, tak bisa menyembunyikan rasa terima kasih dan harapannya untuk masa depan yang lebih cerah. Ia mengungkapkan rasa syukur atas inisiatif penyelenggaraan bazar sembako murah yang hadir di tengah keadaan ekonomi yang menantang.

Baca juga : KawanJuangGP Dan Sahabat Ganjar Kolaborasi Gelar Turnamen e-Sport Di Jaksel

"Alhamdulillah sangat membantu karena masyarakat sekarang sedang dalam keadaan terpuruk ekonomi, apalagi beras sembako makin mahal tidak turun-turun. Saya berharap kedepan Bapak Sandiaga bisa lebih memperhatikan masyarakat kecil yang membutuhkan perhatian lebih seperti sekarang ini," kata Yanti. 

Yanti tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno, yang telah memfasilitasi penyelenggaraan bazar sembako murah tersebut dan berharap bisa lebih menyebar luas kegiatan bazar sembako murah. Yanti juga mendukung penuh Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024. 

"Untuk Pak Sandi terima kasih banyak sudah mengadakan bazar sembako murah untuk masyarakat Cimahi. Saya dari awal memang mendukung Pak Sandi untuk menjadi pemimpin, mudah-mudahan Pak Sandi sukses, terima kasih banyak," kata Yanti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.