Dark/Light Mode

Bangun Solidaritas, Sahabat Ganjar Gelar Senam Sehat Dan Bazar Murah Di Jatim

Minggu, 1 Oktober 2023 20:50 WIB
Sahabat Ganjar menggelar bazar murah di Kabupaten Jember, Jawa Timur Jatim, Minggu (2/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menggelar bazar murah di Kabupaten Jember, Jawa Timur Jatim, Minggu (2/10/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar terus membangun solidaritas dengan masyarakat. Misi itu direalisasikan dengan menggelar senam sehat di Kecamatan Belimbing, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), Minggu (1/10/2023).

Acara ini diikuti ratusan peserta, dan semua tampak antusias memanfaatkan kegiatan di akhir pekan tersebut untuk berolahraga pagi.

Salah satu peserta senam, Riesa Martha, berterima kasih kepada para relawan pendukung capres 2024 Ganjar Pranowo karena telah berinisiatif menggelar kegiatan yang tak hanya baik untuk kesehatan.

Baca juga : Relawan Santri Dukung Ganjar Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis Di Jakarta

"Senam bersama Sahabat Ganjar ini juga memberikan semangat dan keceriaan bagi kami,” kata Riesa.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Malang, Nuraeni Endang, mengatakan bahwa kesehatan adalah aset berharga buat masyarakat.

"Semoga melalui senam ini kita bisa bersama-sama membangun kesadaran akan pentingnya bergerak dan merawat tubuh,” kata Nuraeni.

Baca juga : Relawan Kowarteg Ganjar Ajak Puluhan Masyarakat Senam Aerobik Di Jakarta Barat

"Kegiatan senam sehat ini juga sekaligus bukti nyata kolaborasi yang erat antara Sahabat Ganjar, dengan masyarakat," imbuhnya. 

Selain di Kota Malang, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan sosial berupa bazar murah di Kabupaten Jember.

Acara yang digelar untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ini dihadiri ratusan warga dari seluruh penjuru wilayah tersebut.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Doa Bersama Refleksi 5 Tahun Bencana Pasigala

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Jember, Hadi Purwanto, memastikan pihaknya akan terus memberi kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat Jember.

"Yang kami lakukan sekarang untuk membantu masyarakat. Serta membangun solidaritas untuk membawa perubahan Indonesia yang lebih baik," kata Hadi.

"Aksi ini juga sekaligus bukti bahwa Sahabat Ganjar menjadi relawan yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat," imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.