Dark/Light Mode

Tak Tergoda Pesona Gibran, B8C Setia Dukung Prabowo-Erick

Rabu, 18 Oktober 2023 14:07 WIB
Ketua Barisan 8 Center, Andrio Caesar, dalam perayaan ulang tahun Prabowo di Menteng, Jakarta, Rabu (18/10/23). Foto: Istimewa
Ketua Barisan 8 Center, Andrio Caesar, dalam perayaan ulang tahun Prabowo di Menteng, Jakarta, Rabu (18/10/23). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Putusan uji materi Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengubah syarat capres atau cawapres, berusia minimal 40 tahun atau pernah menjabat sebagai kepala daerah, membuat nama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, makin santer disebut-sebut sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Namun, kelompok relawan pendukung Prabowo, Barisan 8 Center (B8C), tetap pada sikapnya mendukung Menteri BUMN, Erick Thohir sebagai pendamping Prabowo.

Baca juga : Partai Pandu Bangsa Dukung Prabowo Maju Ke Pilpres 2024

"Tokoh bangsa yang hebat bukan hanya mas Gibran, tapi juga ada Erick Thohir yang punya pengalaman mumpuni di bidang politik, olah raga dan bisnis," kata Ketua Barisan 8 Center, Andrio Caesar, dalam perayaan ulang tahun Prabowo di Menteng, Jakarta, Rabu (18/10/23).

Barisan 8 Center, kata Andrio, meyakini duet Prabowo-Erick sebagai yang terbaik dari sisi elektabilitas, maupun kemampuannya memimpin Indonesia ke depan.

Baca juga : Banteng Nggak Ngeper

"Ini adalah paket komplit, dua putra terbaik bangsa untuk memimpin negeri ini menjadi Indonesia emas," sambung Andrio.

Dia menyadari, Barisan 8 Center sebagai kelompok relawan harus patuh pada apapun yang disepakati Koalisi Indonesia Maju.

Baca juga : Dukung Palestina Di PBB!

Tapi sebelum ada putusan final, Barisan 8 Center akan terus memperjuangkan Erick Thohir sebagai cawapres di Pilpres 2024.

"Atas izin Allah, kami sudah mewakafkan diri untuk pak Prabowo sebagai capres, dan berikhtiar bersama-sama tegak lurus untuk pak Erick Thohir menjadi wapres di Pemilu 2024," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.